Group Chat WhatsApp Bisa Capai Lebih dari 1.000 Anggota

0
Data WhatsApp
Foto: Unsplash/Mourizal Zativa

Gadgetdiva.id — Tak ingin kalah dari Telegram, WhatsApp tambahkan batasan anggota group. Nantinya, group chat WhatsApp bisa mencapai lebih dari 1.000 anggota.

Beberapa waktu lalu, WhatsApp baru saja menambahkan jumlah group chat menjadi 256 anggota. Fitur tersebut menjadi salah satu area fokus yang terus bertambah besar.

Kemudian, jumlah tersebut ditambahkan kembali menjadi 512 orang. Kini, platform tersebut dikabarkan bakal menambahkan kembali batasan jumlah anggota group chat WhatsApp hingga 1.024 orang.

Jumlah batasan group chat WhatsApp

Saat ini, fitur tersebut dapat terbatas hanya untuk pengguna beta. Meski, tidak semua anggota beta telah menerima pembaruan ini alias hanya sekelompok kecil pengguna bisa menikmati fitur tersbeut. Fitur ini diluncurkan untuk pengguna Android dan iOS.

Group chat WhatsApp
Foto: Pexels/Anton

Jika Paradiva melihat fitur ini sendiri di WhatsApp, kamu akan melihat peningkatan batas jumlah saat kamu membuat group chat. Obrolan dengan lebih dari seribu orang berfungsi sama seperti sebelumnya dengan batas 256. Hanya saja, kamu akan melihat lebih banyak pesan dan pesanmu mungkin akan menjangkau lebih banyak orang.

Penambahan jumlah batasan group chat WhatsApp ini sepertinya dilakukan untuk menyaingi Telegram. Dimana platform tersebut mampu menampung hingga 200.000 anggota dalam group chat.

WhatsApp sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan akan menghadirkan fitur blokir screenshot untuk pesan View Once.

Platform WhatsApp sedang mengerjakan kemampuan tersebut untuk memblokir screen shot dan screen record pada aplikasi Android dan iOS. Kemudian, akan dihadirkan pada beta 22.21.0.71 untuk pengguna iOS dan beta 2.22.22.3 untuk pengguna Android.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google New

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini