Aplikasi Lilla Buka Gerai Offline Pertama di Indonesia

0
Lilla

Gadgetdiva.id — Aplikasi Lilla baru saja membuka ultimate store pertama di Indonesia yang didesain khusus untuk para ibu. Gerai ini berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Gerai toko offline pertama Lilla ini mengusung konsep ultimate store for moms. Dimana aplikasi tersebut tak hanya mengintegrasikan layanan online dan offline, namun juga menghadirkan beragam fasilitas khusus yang didesain spesial untuk memberi kenyamanan kepada para ibu dan buah hatinya saat berbelanja offline.

Lilla menyebut bahwa kehadiran toko offline ini merupakan salah satu hal penting bagi ibu. Data internalnya mencatat bahwa masih ada tantangan yang dihadapi oleh para ibu Indonesia dalam mencari tempat belanja yang tepat untuk memnuhi segala kebutuhannya.

Lilla

Meski seiring dengan perkembangan teknologi, mayoritas dari para ibu juga tetap ingin melihat dan menyentuh langsung produk yang dicarinya. Terutama ketika berkaitan dengan kebutuhan sang anak.

“Kehadiran the first ultimate store Lilla khusus untuk para ibu ini akan semakin menyempurnakan support system yang dihadirkan Lilla untuk para ibu dalam memenuhi kebutuhan mereka di setiap tahap kehidupannya, setelah sebelumnya kami menghadirkan ultimate apps Lilla dan website Lilla.id,” ungkap General Manager Lilla, Nurul Sulisto dalam pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Gerai Toko Lilla hadirkan fasilitas yang dirancang khusus untuk para ibu dan anak

Gerai toko Lilla hadirkan fasilitas untuk memberi kenyamanan bagi para ibu dan si buah hati. Di antarnya ialah:

  • Dinding kurasi (curation wall) klasifikasi produk sesuai dengan kategori, dan panduan untuk  produk-produk yang ibu butuhkan di setiap tahapan kehidupannya. Ini akan memudahkan para  ibu untuk menemukan produk yang tepat diantara banyaknya pilihan produk dan brand yang  membuat mereka kebingungan serta memberikan solusi dan tips terbaik untuk para ibu.

 

  • Kelengkapan produk untuk setiap tahapan kehidupan ibu, mulai dari kehamilan, menyusui,  trimester ke-4 atau pasca melahirkan, hingga segala kebutuhan buah hati. Lilla menghadirkan 25  kategori produk unggulan, membuat ibu semakin mudah memenuhi berbagai macam kebutuhan  hanya dalam satu tempat. 
  • Jaminan produk standarisasi BPOM, SNI dan Mom-Approved untuk semua produk yang  dihadirkan. Para ibu juga dapat menikmati rangkaian produk dari Lilla The Label yang terdiri dari  berbagai kategori mulai dari pakaian dan produk penunjang di masa kehamilan serta menyusui,  hingga produk perawatan diri dan sanitasi untuk para ibu. Setiap kategori produk yang dipastikan  berkualitas, dapat memenuhi kebutuhan para ibu dengan baik dan tentunya mom-approved.
  • Tempat berbelanja luas, aman dan nyaman bagi ibu dan buah hati dimana setiap aspek dan fitur  yang ada di toko dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi ibu dan anak ketika berbelanja.  Lilla menghadirkan banyak fasilitas untuk mendukung hal ini seperti area bermain anak, station khusus untuk kado, electronics station, dan lain sebagainya. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan