CATCH Siap Digunakan oleh Pengguna Aplikasi Fita

0
CATCH

Gadgetdiva.id — Fita meluncurkan platform baru untuk membantu para Coach profesional olahraga dan penggunanya dalam menccapai tujuan kesehatan mereka. Platform teersebut dinamakan Coach at the Center of Health (CATCH).

Meluncur pada Senin (7/11) kemarin, CATCH berfungsi untuk para Coach dalam memudahkan mereka untuk melihat health goals, memonitor progres latihan, meningkatkan kualitas layanan. Guna mencapai hasil yang optimal.

Sedangkan, di sisi pengguna, CATCH membantu mereka dalam mencapai target kesehatan melalui rancangan program yang dibuat secara personalized, program terukur dan dukungan tambahan dari komunitas yang tergabung dalam aplikasi Fita. Platform tersebut akan membantu penyebaran dan pemerataan akses preventive health di seluruh Indonesia.

Platform CATCH untuk para Coach olahraga

Chief Executive Officer Fita, Reynazran Royono menyatakan bahwa pihaknya menyadari pentingnya peran Coach untuk menciptakan program yang tepat untuk membantu dan membimbing mereka dalam mencapai tujuan kesehatannya.

CATCH

Melalui CATCH, kami memberikan wadah bagi para Coach untuk membuat rancangan program secara lebih terstruktur, personalized, dan memungkinkan mereka untuk membimbing pengguna secara masif di waktu yang bersamaan,” imbuh Reynazran dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva pada Senin (7/11). 

Lebih lanjut, CATCH juga dapat memberi tracking progress yang terukur sehingga para Coach akan lebih mudah mempelajari user behaviour sebagai dasar rekomendasi program yang tepat untuk pengguna.

Platform CATCH sendiri saat ini masih dalam pengembangan tahap awal. Kedepannya, Fita akan terus dilakukan pengembangan berkelanjutan supaya platform tersebut dapat diandalkan oleh para Coach dalam membuat rancangan program kesehatan dan tujuan kesehatan mereka.

CATCH

Saat ini, sudah lebih dari 3.500 pengguna yang tergabung di Fita VIP telah merasakan manfaat one on one coaching dengan program yang disusun menggunakan CATCH. Membidik pasar lebih luas, rekrutmen Coach akan dilakukan secara masif guna memfasilitasi lebih banyak kebutuhan pengguna.

Fita sendiri kini memiliki lebih dari 500.000 pengguna aktif dengan lebih dari 50 Coach bersertifikat. Ada pun lebih dari 800 konten tutorial olahraga dan lebih dari 200 resep makanan sehat. Sedangkan, dari sisi penjualan, Fita tercatat mengalami pertumbuhan secara signifikan dengan kenaikan lima kali lipat dibandingkan periode tiga bulan terkahir.

Fita menyediakan tiga pilihan berlangganan. Yakni, Fita Freemium, dimana pengguna dapat mengakses berbagai pilihan program olahraga secara gratis, fitur daily health activities, pilihan kurasi konten kesehatan, serta berkonsultasi dengan Coach melalui fitur community chat.

Selanjutnya ada Fita Premium, dengan keuntungan tambahan diskon katering sehat tanpa batas dan point multiplier. Sedangakan, Fita VIP menyediakan keuntungan Fita premium sekaligus sesi coaching one-on-one dengan Coach yang difasilitasi oleh platform CATCH yang telah dilengkapi dengan exercise plan.

Seluruh pilihan tersebut dapat dinikmati dengan biaya mulai dari Rp15 ribu. Sedangkan di sisi korporasi, Fita menyediakan layanan wellness dan health activation yang telah digunakan oleh beberapa perusahaan ternama di Indonesia untuk meningkatkan gaya hidup sehat karyawannya. 

“Inovasi akan terus kami lakukan untuk memenuhi ekosistem kesehatan di Fita. Tidak hanya berfokus pada user oriented, kami juga bekerja berdampingan dengan para Coach untuk merumuskan fitur yang mereka butuhkan dalam membuat perencanaan program olahraga yang terstruktur dan yang terpenting based on user behavioral data,” tutur Reynazran. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini