4 Fitur Ini Permudah Para Ibu Belanja Online Lewat AlloFresh
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Jumat, 13 Desember 2024 - 11:08 WIB
GadgetDiva – Platform e-grocery lokal, AlloFresh menyediakan empat fitur unggulan yang dapat dimanfaatkan oleh para ibu dalam berbelanja online di aplikasinya. Ada pula voucher dan promo menarik yang bisa dinikmati.
Fitur pertama adalah Personalized Product Recommendation yang telah mempelajari kebiasaan para ibu saat berbelanja di AlloFresh. Hingga nantinya, fitur ini dapat memberi rekomendasi terkait produk-produk terlaris, terbaru atau yang sedang promo.
Fitur AlloFresh Club yang memungkinkan para ibu bergabung ke loyalty program AlloFresh Club. Setiap berbelanja senilai Rp.1.000, konsumen akan mendapat 1 XP (Experience Point) yang dapat dikumpulkan. Semakin tinggi jumlah XP, semakin banyak juga promo dan voucher menarik yang dapat dinikmati.
Scheduled Delivery merupakan fitur yang bisa dimanfaatkan para ibu untuk menjadwalkan pengantaran belanjaan supaya tiba tepat waktu sessuai jam yang diinginkan. Jadi ibu tidak harus stand by seharian di rumah karena ketidakpastian kapan belanjaan sampai di rumah.
Terakhir, ada fitur Promotion Push Notification yang akan memberikan notifikasi terkait promosi yang ada di aplikasi AlloFresh. Mulai dari Flash Sale, Pay Day Deals, dan masih banyak promo lainnya supaya mama tidak ketinggalan.
AlloFresh juga menawarkan berbagai voucher diskon dan promo menarik secara rutin. Aneka produk kebutuhan rumah tangga seperti produk segar (sayuran, buah-buahan, daging), makanan beku, produk ibu & anak, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.
Artikel Terkait
Kolaborasi Tokopedia dan ShopTokopedia Tingkatkan Pendapatan UMKM hingga 95%
Kolaborasi Tokopedia dan ShopTokopedia berhasil tingkatkan pendapatan UMKM hingga 95% lewat kampanye..
- by Herning Banirestu
- 4 hari lalu
- 3,250
AdaKami Alirkan Dana Rp. 13,4 Triliun ke Pengguna Selama 2024
Menutup tahun 2024, AdaKami mencatat telah menyalurkan dana sebesar Rp. 13,24 triliun ke lebih dari ..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 4 hari lalu
- 3,250
MAXStream Studios Luncurkan Tiga Film Originalnya ke Netflix
Ketiga film tersebut adalah Primbon, Until Tomorrow, dan Merindu Cahaya De Amstel. Kerja sama ini me..
- by Jundi Amrullah
- 5 hari lalu
- 3,250
ShopTokopedia Gelar ‘Mega Guncang 12.12 Playground’ di Taman Literasi Blok M
ShopTokopedia, yang dapat diakses melalui aplikasi TikTok, akan menggelar acara 'Mega Guncang 12.12 ..
- by Jundi Amrullah
- 6 hari lalu
- 3,250