Aplikasi

Tiga Kreator TikTok Indonesia Masuk ke Daftar The Discover List Global 2022

post-img

Source : gadgetDiva

Komunitas global TikTok mewakili setiap aspek budaya dan tren yang ada di aplikasi, mulai dari hiburan, makanan, fesyen, seni, dan masih banyak lagi. Kreator juga terus menjadi penggerak di balik tren yang bermunculan dan inovasi kreasi konten di TikTok.

Para kreator yang berhasil masuk ke dalam The Discover List terus membangun komunitas TikTok di seluruh dunia dan bersama-sama merayakan kreativitas, discovery, dan ekspresi diri secara autentik. Mereka terus menghibur, mengangkat topik-topik penting, mengedukasi hingga menginspirasi komunitas TikTok di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Bayar Spotify Bisa Pakai Google Play

Berikut adalah kreator-kreator Indonesia yang masuk di dalam “The Discover List 2022” yang telah menginspirasi masyarakat global dengan konten mereka yang menghibur dan orisinal.

Iben Ma

TikTokTIKTOK DISCOVER PAGE SHOT BY ANGELLA CHOE – IBEN MA @IBEN_MA

Iben Ma, yang akrab dipanggil Iben ini masuk kedalem kategori Changemakers. Para kreator “Changemakers” atau Pembawa Perubahan berani berbicara dan bersuara, melakukan advokasi untuk orang lain, dan teguh terhadap prinsipnya.

Mereka mengajarkan kita hal baru, mulai dari memberikan edukasi kepada pengikutnya, mendorong perubahan, hingga berbagi kisah tentang budayanya masing-masing. Para kreator ini terus mendorong diri mereka sendiri dan orang lain setiap hari untuk mempelajari sesuatu yang baru dan berbuat lebih baik bagi dunia.

Dimas Ramadhan Pangestu

TikTokTIKTOK DISCOVER PAGE SHOT BY ANGELLA CHOE – DIMAS KANG DAGING @DIMASTHEMEATGUY

Dimas masuk kedalam kategori Foodies. Para kreator dalam kategori “Foodies” adalah mereka yang berhasil ‘membumbui’ laman For You dari pengguna Tiktok. Tidak hanya menciptakan resep baru, namum mereka juga mengajarkan komunitas TikTok proses untuk membuat makanan lezat tersebut, langkah demi langkah.

Para “Foodies” tidak hanya menciptakan hidangan yang lezat, namun mereka merancang mahakarya. Satu kesamaan yang dimiliki oleh para kreator ini adalah cara mereka menyajikan suatu masakan dengan sentuhan kreatif – yang membuat makanan maupun konten terasa sedap untuk dinikmati oleh pengguna TikTok!

Aida Fitri

TikTok

Kreator yang terakhir asal Indonesia yaitu Aida Fitri, dan masuk kedalam kategori Originators. Kategori “Originators” merupakan kreator pencipta tren yang digemari oleh komunitas TikTok, mulai dari tren tarian, sounds, estetika, dan tren lainnya.

Tidak hanya menjadi pelopor dari suatu tren, para kreator Originator juga menjadi bagian langsung dari tren tersebut. Para ‘Originators’ tahu hal yang menggerakan komunitas dan mereka akan terus membuat ragam konten ikonik yang secara khusus disajikan #UntukAnda (#ForYou).

Ini baru merupakan awal perjalanan dari kumpulan kreator terbaik yang tergabung di dalam ‘The Discover List’. Baik untuk mengguncang industri kuliner, memelopori perubahan, maupun mendefinisikan ulang makna sebagai seorang Changemaker, Foodie, Innovator, Icon, dan Originator.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

3,2 Miliar Data PeduliLindungi Diduga Bocor
Aplikasi

3,2 Miliar Data PeduliLindungi Diduga Bocor

Gadgetdiva.id — Sekitar 3,2 miliar data PeduliLindungi diduga bocor dan dijual dalam forum..

Bayar Spotify Bisa Pakai Google Play
Aplikasi

Bayar Spotify Bisa Pakai Google Play

Gadgetdiva.id — Spotify menambahkan Google Play sebagai opsi pembayaran baru bagi pelangga..

airasia ride Resmi Mengaspal di Provinsi Bali
Aplikasi

airasia ride Resmi Mengaspal di Provinsi Bali

airasia ride, layanan transportasi e-hailing besutan airasia Super App kini telah mengaspal di In..

Twitter Rumahkan Ribuan Karyawan Kontrak
Aplikasi

Twitter Rumahkan Ribuan Karyawan Kontrak

Gadgetdiva.id — Twitter, di bawah Elon Musk, dikabarkan melakukan PHK terhadap 4.400 karya..


;