Verifikasi Twitter Blue Mulai Dapat Dilakukan Kembali 29 November

0
Twitter Blue
Foto: Gadgetdiva

Gadgetdiva.id — Elon Musk menyatakan bahwa verifikasi Twitter Blue akan mulai dapat dilakukan kembali pada 29 November mendatang. Setelah sebelumnya, langganan berbayar tersebut sempat dihentikan dalam beberapa saat.

Penetapan tanggal baru ini dilaporkan beberapa hari setelah Twitter menghentikan peluncuran dan menghentikan pendaftaran baru untuk Twitter Blue. Hal tersebut dilakukan Elon Musk setelah melihat banyak scammers yang menyamar sebagai merek, selebritis dan public figure lainnya.

Kembalinya Twitter Blue

Elon Musk menyatakan tanggal pengembalian dini ditetapkan untuk memberi perusahaan cukup waktu dalam memastikan Twitter Blue solid. Dia tidak mengatakan perubahan apa yang mungkin terjadi dengan layanan berlanggaan ini, namun Twitter telah mengembalikan label “official” dalam upaya meyakinkan pengiklan.

Twitter Blue

Pembuat Tesla tersebut menambahkan bahwa pengguna Twitter yang terverifikasi tidak akan dapat mengubah nama tampilan mereka tanpa kehilangan tanda centang biru. Sampai nama tersebut dikonfirmasi oleh Twitter untuk memenuhi ketentuan dalam Terms of Service.

Twitter sendiri dikabarkan kehilangan pengiklan bahkan sebelum verifikasi berbayar ini diluncurkan. Beberapa merek memlihi mundur dari platform setelah peluncuran Twitter Blue yang gagal kemarin.

Selain label “official”, Elon telah mengusulkan perusahaan lain yang mungkin lebih mampu mengidentifikasi akun resmi. Termasuk saran bahwa organisasi akan dapat “mengidentifiaksi akun Twitter mana yang benar-benar terkait dengan mereka”.

Tidak jelas bagaimana ide tersebut bisa masuk ke dalam rencana verifikasi Twitter yang diperbarui.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini