Pengguna AirAsia Hotels Kini Dapat Ajukan Refund Selisih Harga

0
AirAsia

Gadgetdiva.id – Menjelang akhir tahun, masyarakat mulai menyusun agenda berlibur bersama keluarga dan kerabat terkasih. Secara berkesinambungan, tingginya jumlah permintaan pasar turut berpengaruh terhadap harga tiket transportasi hingga akomodasi.

Platform pemesanan hotel airasia hotels menjawab kebutuhan masyarakat akan akomodasi yang ramah kantong dengan menghadirkan “Best Price Guaranteed” atau “Jaminan Harga Terbaik”. Pengguna dapat mengajukan pengembalian selisih harga setelah konfirmasi reservasi, jika menemukan harga lebih rendah untuk hotel yang sama di platform lain.

Saat ini, airasia hotels sebagai bagian dari ekosistem airasia Super App memiliki inventori lebih dari 700.000 hotel di seluruh dunia. Hadirnya Jaminan Harga Terbaik menjadi sebuah manifestasi komitmen dari airasia Super App untuk menyuguhkan pengalaman perjalanan yang terintegrasi dan lebih terjangkau bagi siapapun. Tidak hanya di Indonesia, Jaminan Harga Terbaik juga berlaku untuk pemesanan hotel di berbagai negara lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina. 

Selain memanjakan pengguna, adanya Jaminan Harga Terbaik juga berupaya memperkuat posisi kami sebagai travel super app, yang mempunyai kapabilitas untuk mengoptimalkan pengalaman perjalanan pengguna dalam satu aplikasi.

Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika menyampaikan, “Di samping airasia hotels, kami juga memiliki airasia flights untuk pemesanan tiket pesawat dari ratusan maskapai global, airasia travelmall sebagai platform e-commerce produk duty-free, airasia food untuk layanan pesan-antar makanan online, hingga airasia ride bagi Anda yang berwisata di Pulau Bali. Kami ingin memberikan ‘SUPER EXPERIENCE’ yang sesungguhnya melalui satu aplikasi praktis, airasia Super App.”

AirAsia

Apabila pengguna menemukan harga lebih rendah untuk hotel yang sama di platform lainnya, berikut langkah mudah untuk mengajukan pengembalian selisih harga:

  1. Pengembalian selisih harga berlaku dalam kurun waktu maksimal 24 jam setelah melakukan konfirmasi reservasi melalui airasia hotels

  2. Klik “Chat” di airasia Super App, pilih “Pelayanan Pelanggan – AVA”

  3. Pilih opsi “Hotel/SNAP (Flight + Hotel), kemudian pilih “Best Price Guaranteed” 

  4. Pilih opsi “Apakah pemesanan saya memenuhi syarat?”, lalu pilih “Ya”

  5. Isi formulir dengan informasi yang dibutuhkan dan unggah tangkapan layar dari selisih harga

  6. Pengajuan akan melalui proses validasi sebelum pengembalian dana disetujui

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini