Kolaborasi dengan Goldenbird, tiket.com Sediakan Layanan Jemputan Bandara

0
Goldenbird
Foto: talkactivetya.com

Gadgetdiva.id — tiket.com umumkan kolaborasi dengan Goldenbird dalam menghadirkan layanan antar-jemput pelanggan dari dan menuju pelanggan. Pelanggan bisa menikmati potongan harga sampai Rp. 50.000 selama periode 12 hingga 31 Desember.

Menurut Director of Transport tiket.com Andi Hendrawan, Goldenbird memiliki reputasi yang kuat dalam industri transportasi. Sehingga, diharapkan para pelanggan dapat menikmati layanan Jemputan Bandara ini dengan kualitas pelayanan yang terpercaya. Tentunya dengan pengalaman yang aman dan nyaman dalam perjalanan dari atau menuju bandara.

“Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, kami terus meningkatkan layanan agar dapat menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan wisata dan perjalanan bagi customer tiket.com,” tutur Andi yang dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Selasa (13/12). 

Goldenbird
Foto: kamini.id

Keunggulan Layanan Goldenbird

Goldenbird sendiri merupakan bagian dari Blue Bird Group yang bergerak pada layanan antar jemput pelanggan menggunakan mobil. Adapun keunggulan yang dihadirkan oleh Goldenbird ini sebagai berikut.

  • Pelayanan premium
  • Pengemudi yang Terpercaya
  • Armada yang Nyaman dan Mewah
  • Hadir dengan Goldenbird Extra Protection

Layanan jemputan bandara Goldenbird di tiket.com tersebar di beberapa wilayah nasional dan dibagi beberapa fase ketersediaan antara lain pada fase pertama yang akan mulai beroperasi pada 12 Desember 2022, yakni pada:

  • Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta (CGK) / Jakarta 
  • Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS) / Denpasar Bali

Goldenbird

Fase berikutnya akan direalisasikan dalam waktu dekat, yakni pada Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) Surabaya, Bandar Udara Yogyakarta International Airport (YIA) Yogyakarta, Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG) Semarang, Bandar Udara Internasional Pulau Lombok (LOP) Lombok, Bandar Udara Abdulrachman Saleh (MLG) Malang, Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo (SOC) Solo dan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO) Bandung.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini