Layanan GoCar Luxe Bawa Pengalaman Lebih Premium

0
GoCar Luxe

Gadgetdiva.id — Gojek menghadirkan layanan GoCar Luxe untuk para penggunanya. Layanan ini diklaim akan memberi pelayanan terbaik dan lengkap dengan kenyamanan ekstra.

GoCar Luxe akan melengkapi bagian dari layanan GoCar alinnya seperti GoCar, GoCar Protect+ dan GoCar (L). Perbedaannya ialah armada yang akan dihadirkan memiliki ruang kabin yang lebih luas dan lega.

Mitra driver yang membawanya pun telah terstandarisasi. Sehingga, bekerja sesuai dengan SOP yang ditetapkan oleh GoCar Luxe.

GoCar Luxe

Layanan ini sudah mulai dapat dipesan oleh pelanggan Gojek di wiliayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan beberapa area di Jakarta Utara. GoCar Luxe akan tersedia secara bertahap dengan jumlah armada yang terus ditambah sehingga dapat menjamah lebih banyak pelanggan.

Kami percaya dengan layanan GoCar Luxe ini, kami bisa menjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra,” ungkap Chief Transport Officer Gojek Shobhit Singhal dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Kamis (15/12). 

GoCar Luxe

Layanan GoCar Luxe di Aplikasi Gojek

GoCar Luxe menghadirkan opsi pengalaman mobilitas yang berbeda. Layanan ini lebih cocok digunakan untuk berpergian ke acara resmi atau kegiatan spesial seprti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega maupun menghadiri undangan pernikahan.

Sebelum dihadirkan, GoCar Luxe telah melewati periode uji-coba sejak November hingga awal Desember. Berdasarkan catatan dari Gojek, jumlah pemesanan meningkat sebesar 10% setiap minggu yang menggambarkan antusiasme pelanggan menikmati layanan ini.

GoCar Luxe

Berdasarkan rating pelanggan, perjalanan dengan GoCar Luxe mendapatkan rata-rata penilaian yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain. Data tersebut menggambarkan bahwa GoCar Luxe memberi kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan. 

Lebih lanjut, layanan GoCar Luxe ini tak hanya memberi keuntungan untuk para penggunanya, namun juga mitra driver yang terlibat. Mereka berkesempatan untuk mendapat peluang pendapatan yang lebih tinggi. Gojek sendiri memastikan mitra driver GoCar Luxe memiliki kualitas pelayanan yang baik dan terlatih. 

GoCar Luxe

Untuk menggunakan layanan GoCar Luxe, Paradiva dapat memilih ikon GoCar Luxe dalam aplikasi Gojek. Setelah itu, tentukan tujuan perjalanan dengan memasukkan alamat lokasi penjemputan dan tujuan. Apabila pemesanan berada dalam cakupan layanan GoCar Luxe, mitra driver GoCar Luxe pun akan segera meluncur untuk menjemput. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan