Pesan Makan Ngga Pakai Ribet Lewat Platform Ayomakan!

0
Ayomakan

Gadgetdiva.id — Platform website Ayomakan! diresmikan pada Jumat (16/12) bersamaan dengan digelarnya Ayomakan Foodball Festival. Bisa pesan makan tanpa harus download aplikasi.

Dibesut oleh PT Esensi Buana ESB, platform website Ayomakan! ini diklaim akan menyediakan beragam informasi kuliner dan fitur-fitur menarik yang dapat memberi penggunanya inspirasi. Pengguna juga dapat turut melakukan reservasi, order hingga transaksi pembayaran.

“Ayomakan! akan menjadi bagian penting dari ekosistem ini, karena memberi keunggulan kompetitif bukan hanya bagi ESB, tapi bagi pengguna ESB,” tutur CEO dan CO-Founder ESB Gunawan dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Senin (19/12). Ayomakan

Kehadiran Platforom Website Ayomakan! Bagi Masyarakat

Adapun beragam fitur yang terdapat dalam platform website Ayomakan!. Di antaranya ialah direktori makanan yang dilengkapi dengan profil restoran, review restoran, digital menu hingga artikel-aritikel inspirasional.

Selain itu, ada juga opsi order, layanan pesan antar, reservasi restoran dan layanan ambil ditempat. Termasuk juga fitur penghargaan dan hiburan seperti program loyalti dan gamifikasi.

Menariknya, semua transaksi dapat dilakukan dengan berbagai cara pembayaran. Guna mempermudah pengguna berbelanja kuliner.

Ayomakan

Tak hanya dapat memudahkan konsumen dalam mencari kuliner, platform Ayomakan! ini juga turut memudahkan pebisnis. Sebab, mereka dapat menintegrasikan ESB POS mereka dengan platform ini.

Termasuk membantu mereka dalam meningkatkan paparan brand, memudahkan order hingga pembayaran. Integrasi platform Ayomakan! bagi pebisnis ini dapat dilakukan dengan banyak outlet sekaligus sehingga memudahkan mereka dalam memantau segala sisi operasional. Mulai dari pemasukan, jumlah pengunjung, pesanan stok dan lainnya.

“Sekarang pebisnis dan penjelajah rasa kuliner Indonesia bisa bertemu dalam satu wadah kuliner yang lengkap serta bisa melakukan banyak aktivitas didalamnya, dengan berbagai insentif yang menarik seperti voucher makan, point belanja, dan masih banyak lagi lainnya. Kami percaya digital ekosistem ESB bisa memberi kontribusi signifikan bagi industri makanan di Indonesia” tutup Gunawan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini