Stranger Things Hingga Wednesday Jadi Tayangan Netflix Paling Favorit 2022

0
Netflix

Gadgetdiva.id — Netflix ungkap jajaran tayangan paling favorit di platformnya selama 2022. Mulai dari serial Stranger Things, All of Us Are Dead hingga Wednesday masuk dalam jajaran tersebut.

Platform streaming Netflix mencatat sejumlah tayangan yang berhasil menarik perhatian pelanggannya. Bahkan, menimbulkan perbincangan hangat di media sosial.

Sebanyak 6,9 juta postingan di media sosial terikait serial Netflix yang mereka tonton. Terhitung sejak 1 Januari hingga 29 November 2022.

Ada 6 tayangan di Netflix terfavorit yang menjadi bahan perbincangan dalam media sosial. Mulai dari Stranger Things hingga Wednesday.

6 Tayangan Favorit di Netflix

Stranger Things

Stranger Things merupakan salah satu serial paling favorit di Indonesia. Selama masa promosinya, Netflix menghadirkan Stranger Things – Upside Down Experience di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, para penggemar dapat melakukan berbagai kegiatan seperti bermain sepatu roda di Rink-O-Mania bersama Demogorgon. Sedangkan, di platform TikTok, penggemar dapat mengusung pasangan favorit mereka di serial tersebut menggunakan lagu Indonesia yang cocok.

Netflix

All of Us Are Dead

All of Us Are Dead merupakan drama Korea yang berkisah seputar sekelompok murid SMA. Mereka terperangkap di sekolah mereka akibat wabah virus zombie yang melanda.

Mengangat genre Action dan Thriller, para penggemar ikut merasa momen-momen yang mencengangkan. Namun, justru memantik kreativitas warganet.

Hal tersebut terlihat dari meme jenaka yang diambil dari karakter Gwinam yang tahan menghadapi segala bahaya. Maupun tangkapan layar dari serial tersebut.

Netflix

Extraordinary Attorney Woo

Masih dari drama Korea, Extraordinary Attorney Woo ternyata juga turut memikat penonton melalui tayangan yang disajikannya. Drama ini bercerita seputar petualangan seorang pengacara jenius bernama Woo Young Woo.

Pengacara tersebut memiliki sindrom spektrum autisme yang membuat para penggemar kagum. Lebih dari itu, mereka juga turut jatuh hati dengan peshabatannnya dengan Dong Geu Rami dan Choi Suyeon.

Extraordinary Attorney Woo membaut para penggemarnya terkesan. Mulai dari salam unik Geu Rami dan Young-woo hingga terharu dengan sikap Su-yeon dan Geu Rami yang suportif.

Netflix
Park Eun Bin sebagai Woo Young-woo dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo.

Bridgerton

Serial Bridgerton di musim terbarunya berfokus pada kisah Lord Anthony Bridgerton yang mengejar cinta sejati. Menggunakan busana menawan di era Tegency, Bridgerton mampu memempengaruhi gaya sehari-hari penggermanya di Indonesia.

Mulai dari gaya baru berkebaya. Hingga, mendorong mereka untuk memberi sentuhan kreatif sendiri.

Netflix

The Tinder Swindler

Dokumenter The Tinder Swindler diangkat dari kisah nyata seputar penipuan berkedok asmara. Tayangan ini membuat para penggemar di Indonesia tertarik.

Mereka bahkan mengungkap pengalamannya di Twitter. Hingga akhirnya, mendapat dukungan dari platform lain seperti TikTok yang disertai dengan deretan meme.

Wednesday

Serial Wednesday mencuri perhatian penonton global dan menjadi serial berbahasa Inggris ketiga yang paling tenar di Netflix. Bahkan hanya dalam beberapa minggu sejak pertama kali ditayangkan.

Netflix

Tagar #WednesdayAddams sendiri juga memiliki jumlah vies yang mencengangkan sebanyak lebih dari 12 miliar di TikTok. Salah satunya dikarenakan tarian serupa dengan algu Bloody Mary dari Lady Gaga.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan