Melongok Tampilan Baru Library Youtube Music untuk Android dan iOS

0
Youtube Music

Gadgetdiva.id — Youtube Music baru saja meluncurkan desain baru dari tab Library untuk aplikasi di Android dan iOS. Tampilan ini dibawa melalui pembaruan aplikasi terbaru.

Sebelum diperbarui, Library Youtube Music ini sebagian besar tidak berubah sejak peluncurannya di tahun 2018. Kemudian, tampilannya kembali didesain ulang pada Agustus 2022 dan tak lama kemudian pembaruan tersebut menghilang setelah beberapa pengguna mendapatkannya.

Kini, Youtube Music kembali meluncurkan tampilan baru dan desain ulang produk Library pada Rabu (11/1). Kabar tersebut disampaikan oleh 9to5Google.

Dengan adanya tampilan baru dari Library, pengguna bisa langsung mendapatkan konten. Selanjutnya, perubahan tersebut juga memudahkan pengguna untuk beralih dari Library, Downlaods, Uploads dan Device Files dengan mudah.

Paradiva juga dapat mengurutkan lagu dengan lebih mudah berdasarkan alfabet dari A ke Z maupun sebaliknya dari Z ke A. Kemudian, kamu dapat mengurutkan lagu yang baru saja diputar, serta daftar lagu yang baru ditambahkan.

Sebelumnya, sejumlah fitur seperti Home, Explore dan Now Playing sudah pernah mendapatkan pembaruan desain. Dibandingkan dengan desain yang dilucnurkan tahun lalu, History telah ditingkatkan ke app bar di sebelah Cast, sehingga kamu tidak perlu lagi membuka menu akun untuk melihat daftar lagu terbaru.

Lebih lanjut, Paradiv ajuga bisa mendapatkan deretan chip untuk Daftar Putar, Lagu, Album dan Artis yntuk memfilter daftar yang membentuk sisa halaman ini. Memilih tiga pilihan pertama yang akan menampilkan filter Downloaded, sementara Artis disertai untuk Subscription.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini