Tampilan Dua Timeline Twitter Tersedia untuk Web, Ada For You dan Following

0
Timeline Twitter

Gadgetdiva.id — Twitter baru saja meluncurkan tampilan terbaru pada timeline versi web-nya. Timeline Twitter tersebut terbagi menjadi dua bilah, yakni For You dan Following.

Setelah memperbarui aplikasi iOS, Twitter membawa pembaruan antarmuka terbaru untuk tampilan web. Tepatnya, pada tampilan timeline Twitter.

Melansir dari TechCrunch, Senin (16/1), perusahaan berusaha mengganti nama Timeline Twitter yang sebelumnya Home maupun Latest menjadi For You dan Following. Sebelumnya, tampilan For You sendiri muncul pertama kali dalam apliaksi iOS maupun versi Web.

Timeline Twitter

Tampilan Dua Timeline Twitter

Tampilan Timeline Twitter pun kini terbagi menjadi dua bilah. Dimana kamu akan menemukan bilah For You dan Following.

“Mulai hari ini di iOS, geser antartab untuk melihat cuitan yang direkomendasikan “Untuk Anda (For You)” atau cuitan dari akun yang kamu “Ikuti (Following)”,” ungkap perusahaan pada akun @TwitterSupport, Rabu (11/1).

Untuk beralih ke salah satu Timeline Twitter, Paradiva hanya harus menggeser layar teleponmu. Maupun, mengeklik salah satu dari tab timeline tersebut jika membukanya di Web.

Meski pengguna menutup tab maupun membuka kembali Twitter, mereka akan melihat timeline yang terpilih sebelumnya. Dalam pengumumannya, Twitter menyatakan bahwa tampilan ini juga akan segera hadir di apliaksi Android.

Twitter

Salah satu keuntungan dari tampilan web terbaru ialah jika kamu memiliki list di Twitter, antarmuka tersebut akan memudahkanmu untuk berpindah dari satu list yang tersemat ke list lainnya. Sebelumnya, satu-satunya cara untuk mengakses list ialah melalui More > Lists.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini