Drakor Call It Love Siap Tayang di Disney Hotstar 22 Februari 2023

0
Call It Love

Gadgetdiva.id — Drama Korea bertajuk Call It Love siap ditayangkan di Disney Hotstar bulan depan. Paradiva bisa menyaksikannya pada 22 Februari 2023.

Bergenre romantis, Call It Love bercerita seputar kisah hidup Woojoo yang hancur karena kekasih gelap ayanhnya. Dia rela untuk merebut kembali kebahagiannya.

Call It Love

Sinopsis Call It Love di Disney+ Hotstar

Kehidupan Woojoo berubah ketika ia tahu terkait perselingkuhan ayahnya. Kemudian, keadaan hidupnya menjadi semakin parah saat ayahnya tiba-tiba meninggal dan kekasih gelapnya mengusirnya dari rumah.

Dia tidak menyangkan bahwa akan jatuh cinta Dongjin. Yang ternyata merupakan anak dari wanita yang menghancurkan hidupnya itu.

Call It Love

Call It Love diperankan oleh Lee Sungkyoung sebagai Sim Woojoo, Kim Youngkwang sebagai CEO Han Dongjin, Sung Jjun sebagai teman Woojoo, Ahn Heeyeon sebagai mantan kekasih dari Dongjin serta Kim Yewon sebagai adik perempuan dari Woojoo. Call itu Love juga disutradarai oleh Lee Kwangyoung yang sebelumnya menggarap serial Drama No, Thank You.

Call It Love sendiri pertama kali diumumkan sebagai bagian dari Disney Content Showcase 2022. Serial ini akan menambah deretan konten Hallyu sukses di Disney Hotstar melanjutkan kesuksesan dari Bigmouth.

Call It Love

Maupun, Snowdrop yang sebelumnya mengangkat kisah tragis dari seorang mahasiswi yang harus menentang keluarga dan negaranya.

Call It Love akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Bagi Paradiva yang sudah tidak sabar, kamu harus menunggunya sampai 22 Februari 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini