Aplikasi iClub Resmi Meluncur, Targetkan Pengguna Naik Dua Kali Lipat

0
Aplikasi iClub

Gadgetdiva.id — Bekerja sama dengan Bank OCBC NISP, Imperial Group meluncurkan aplikasi Imperial Club alias iClub. Guna meningkatkan pengalaman bertransaksi pengguna.

Tak hanya menghadirkan pengalaman lebih baik bagi pelanggan, kaborasi antar Bank OCBC NISP dan Imperial Group ini dilakukan untuk turut mempercepat ekonomi digital Indonesia. Serta, merupakan wujud nyata dalam menjawab kebutuhan masyarakat yang berfokus pada kemudahan dan kenyamanan.

Chief Executive Officer Imperial Group Ma Wilianto menuturkan bahwa aplikasi iClub ini ialah sebuah aplikasi superapp yang dibangun untuk memberi layanan lebih maksimal kepada para pelanggan. Sekaligus, memberi beragam keuntungan dan fasilitas bagi resto yang terdapat dalam sinergi Imperial Group.

Wilianto juga turut mengungkap bahwa kolaborasi dalam bisnis F&B ini dibutuhkan guna mengembangkan layanan yang dimilikinya. Baik itu dalam bentuk produk menu makanan hingga inovasi pelayanan.

Untuk itu, dibutuhkan kerja sama yang baik antar pelaku bisnis guna membangun ekosistem lintas industri agar terus tetap relevan di tengah perkembangan zaman yang  semakin digital,” ungkap Wilianto dalam acara konferensi pers dengan media, Rabu (25/1). 

Aplikasi iClub

Targetkan Kenaikan Pengguna Aplikasi iClub Tahun 2023

Aplikasi iClub sendiri dibesut dalam kurun waktu enam bulan. Dimana mencakup proses mapping, mengerti kebutuhan pelanggan sehingga dapat menghadirkan pengalaman yang imersif bagi pelanggannya.

Wilianto turut membeberkan bahwa aplikasi iClub ini telah digunakan oleh sekitar 32.000 pengguna. Pihaknya optimis untuk mencapai target kenaikan pengguna aplikasi sekitar dua hingga tiga kali lipat dari jumlah yang ada.

Setelah melihat bahwa adanya antuasisme yang tinggi dari pelanggan dalam menyambut kehadiran aplikasi tersebut. Berkat adanya keuntungan yang dihadirkan dalam aplikasi seperti voucher, poin, diskon dan lain sebagainya. 

Adapun fitur yang dapat dinikmati para pelanggan melalui aplikasi iClub, diantaranya ialah delivery, self pick up, kode referal, birthday gift. Aplikasi ini masih akan terus dikembangkan untuk dapat mencakup beberapa fitur seperti feedback, chatting, navigasi, reservasi hingga dine-in.

Aplikasi iClub

Wilianto mengaku bahwa pihaknya turut senang dengan kolaborasi yang dilakukan bersama OCBC ini. Mereka berharap kedepannya aplikasi iClub ini dapat mencakup pasar yang lebih luas lagi dengan beragam fitur menarik yang akan dihadirkannya.

“Kita harapkan peningkatan dari pengguna dari member iClub ini minimal dua kali lipat dari yang ada sekarang. Kita harap tim OCBC bisa mendukung kita dengan fitur-fitur yang lebih baik, sehingga targe ini bisa tercapai,” imbuh dia. 

Kini, aplikasi iClub sendiri sudah dapat dilakukan pada beberapa gerai di bawah naungan Imperial Group. Termasuk Imperial Kitchen & Dimsum, Imperial Shanghai,  Imperial Cakery, Imperial Tables, Kastil Dimsum, Happy Day, The Yumz, Izuka Gyoza dan Big Kong Dimsum. 

Bagi Paradiva yang elah bertransaksi di iClub, otomatis akan  mendapatkan cashback poin yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk semua menu  makanan dan minuman. Kamu juga dapat memilih beberapa metode pembayaran lainnya seperti OVO, kartu kredit dan saldo coin.

Paradiva dapat menggunakan Grab atau Gojek sebagai jasa pengantaran maupun melakukan transaksi. Selamat mencoba, ya!

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini