Dorong Hidup Cashless, Kini Gopay Miliki Opsi Top Up yang Lengkap

0

Gadgetdiva.id – GoPay kini menjadi uang elektronik dengan metode top up terlengkap di Indonesia. Gopay melengkapi opsi top up yang sebelumnya telah tersedia di berbagai channel, termasuk mobile banking, internet banking, SMS banking, BCA OneKlik, jaringan Alfamart, Pegadaian, Mitra Tokopedia dan Mitra Bukalapak.

“Dengan beragam kolaborasi dengan berbagai pihak, saat ini GoPay menjadi satu-satunya uang elektronik dengan metode top up terlengkap di Indonesia,” jelas Head of Marketing Money Management GoPay Kiki Apriani.

Menyadari hal ini, Kiki menambahkan, “Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen GoTo Group untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan memperluas akses masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas keuangan digital yang semakin meningkat.”

Sebelumnya, perusahaan riset pemasaran InsightAsia telah melakukan studi mengenai gambaran utuh lanskap kepemimpinan pasar uang elektronik di Indonesia pada 2022.

Hasil riset menunjukkan GoPay adalah uang elektronik yang paling banyak digunakan konsumen dalam lima tahun terakhir dan menjadi pilihan 71% masyarakat Indonesia untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

Dari riset tersebut, responden menyatakan salah satu keunggulan utama GoPay antara lain mudah diterima di mana pun dan kapan pun. “Dengan bertambahnya metode top up akan memudahkan pengguna GoPay untuk melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja,” ujar Kiki.

Universitas Indonesia (LD FEB UI) 2021, GoPay adalah gerbang pembuka akses keuangan digital di Indonesia, karena 46% konsumen pertama kali bertransaksi non-tunai dengan GoPay. Riset yang sama juga menyebutkan 1 dari 4 konsumen yang belum pernah terekspos jasa perbankan sekarang memakai layanan perbankan setelah menggunakan GoPay.

“Kami berharap pengguna dapat terbantu dengan berbagai metode top up yang kami tawarkan dan bisa memanfaatkan berbagai fitur GoPay untuk kehidupan mereka sehari-hari, seperti untuk transaksi Gojek, berbelanja di Tokopedia hingga berinvestasi,” tutup Kiki.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan