airasia ride Indonesia Resmikan Kerja Sama dengan Jasa Raharja

0

Gadgetdiva.id – airasia Super App Indonesia meresmikan kemitraannya dengan PT Jasa Raharja untuk memberikan perlindungan asuransi bagi penumpang umum dan pengemudi airasia ride Indonesia.

Kemitraan ini terangkum dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama “Pengelolaan Iuran Wajib dan Pertanggungan Kecelakaan Penumpang Layanan Angkutan Sewa Khusus” yang berlangsung di Kantor Jasa Raharja, Denpasar, Bali.

Perjanjian Kerja Sama ditandatangani oleh Group Head of Delivery airasia Super App, Lim Ben-Jie dan Rivan Achmad Purwantono selaku Direktur Utama Jasa Raharja, yang kehadirannya diwakili oleh Department Head of Obligatory Premium Jasa Raharja, Teguh Afrianto.

“Kami percaya, akan ada kemitraan lainnya bersama Jasa Raharja di kemudian hari, seiring proyeksi airasia ride untuk terus berekspansi ke area ataupun kota lainnya, juga menghadirkan semakin banyak produk serta layanan kepada pengguna. Hal ini sejalan dengan misi airasia Super App untuk menjadi travel super app pilihan bagi siapapun,” ujar Group Head of Delivery airasia Super App, Lim Ben-Jie.

Airasia

Sebelumnya, airasia ride telah mengaspal di Indonesia pada November 2022, dengan mengawali perjalanannya di Provinsi Bali. Saat ini, layanan airasia ride juga telah tersedia di Malaysia dan Thailand untuk menghadirkan pengalaman sebuah travel super app yang terintegrasi bagi para pengguna.

Para pelancong kini bisa mengeksplorasi Pulau Dewata dengan lebih aman dan menguntungkan bersama airasia ride. Nikmati Diskon 50% di pemesanan pertama dengan kode promo BARURIDE, atau kode promo SUPERRIDE dengan Potongan Harga 15 ribu Rupiah untuk setiap pemesanan berikutnya.

Di samping airasia ride, ekosistem airasia Super App juga menghadirkan berbagai produk dan layanan lainnya, seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi hotel (airasia hotels), pesan-antar makanan online (airasia food), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), hadiah digital (airasia gifts), dan masih banyak lagi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan