Mengintip Fitur Profile Picture Instagram Terbaru

0
Dynamic Profile Picture Instagram

Gadgetdiva.id — Instagram baru saja mengenalkan fitur profile picture terbaru. Paradiva kini dapat menggunakan foto profil aslimu dan avatarmu secara bersamaan.

Fitur profile picture Instagram terbaru ini diluncurkan pada Rabu (25/1) lalu. Dimana akan menampilkan fotro profil dan avatar secara bersamaan.

Bagi pengguna lain yang melihat foto profile-mu tersebut, mereka bisa menyaksikan perubahan antara foto aslimu dengan avatar yang kamu pilih sebagai profile picture.

“Sekarang kamu dapat menambahkan avatarmu ke sisi lain fotomu – dan orang yang mengunjungi profillmu dapat beralih di antara keduanya,” kata Meta dalam cuitannya, Rabu (25/1).

Fitur Profile Picture Instagram

Menariknya lagi, fitur profile picture Instagram terbaru ini menyematkan animasi dalam avatar yang ditampilkannya. Sebab, avatar yang kamu pilih dapat melambaikan tangan saat ditampilkan.

Bagi Paradiva yang ingin mencobanya, kamu dapat menavigasi ke tombol “Edit Profile”. Setelah itu, tambahkan avatar pada profilmu. Kemudian, foto profil akan secara otomatis beralih ke avatarmu saat pengguna lain mengunjungi profilmu.

Profile Picture Instagram

Meta sendiri telah memboyong avatar ke Instagram hampir satu tahun yang lalu. Kini, perusahaan terus berupaya membuat fitur tersebut semakin menonjol.

Avatar sendiri pertama kali diluncurkan oleh Meta pada tahun 2020 untuk bersaing dengan Bitmoji Snap. Kemudian, perusahaan terus memperbaruinya sejak membawa animasi tersebut ke platform Instagram, Facebook, WhatsApp dan Messenger.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini