Cuitan 4000 Karakter Sudah Dapat Dinikmati Pelanggan Twitter Blue

0
Elon Musk

Gadgetdiva.id — Setelah meluncurkan layanan Twitter Blue untuk beberapa negara, perusahaan menambah fitur baru. Pelanggan kini dapat memposting cuitan hingga 4.000 karakter.

Pelanggan Twitter Blue kedapatan fasilitas menarik yang lebih unggul dari Twitter. Kini, mereka dapat memposting cuitan hignga 4.000 karakter.

Sebelumnya, batas karakter untuk pengguna Twitter biasa hanya mencapai 280 karakter. Fitur ini berlaku untuk quote tweet dan replies. Serta, pengguna juga dapat menambahkan media ke postingan mereka yang lebih panjang.

Meski hanya pelanggan Twitter Blue yang dapat menggunaka fitur ini, namun pengguna Twitter biasa masih tetap dapat membaca cuitan yang lebih panjang ini. Nantinya, Twitter akan menampilkan 280 karakter pertama yang terlihat.

Baca juga: Twitter Blue Hadir di Indonesia

Layanan Twitter Blue

Namun, pengguna dapat dengan mudah mengeklik opsi “Show more” untuk mengakses seluruh tweet. Perubahan ini dapat mendorong lebih banyak pengguna untuk memilih langganan Twitter Blue.

Mereka juga dapat mencegah penggunaan thread untuk konten yang lebih panjang. Namun, ini hanyalah spekulasi, sebab paywall di belakang Twitter Blue hadir cukup curam.

Twitter juga memungkinkan pelanggan Twitter Blue untuk mengambil istiharat ssejenak dari iklan yang berlebihan. Mereka berencana untuk mengurangi jumlah iklan hingga hampir 50 persen.

Twitter Blue

Langkah ini sejalan dengan visi CEO Twitter Elon Musk terkait paket langganan bebas iklan yang lebih mahal. Selain itu, Twitter Blue juga telah memperkenalkan kemampuan untuk memosting video berdurasi 60 menit, melayani blogger dan kreator konten video.

Untuk berlangganan Twitter Blue, pelanggan akan dikenakan biaya tarif mulai Rp. 104.167 per bulan untuk paket Annual Plan. Sedangkan, untuk paket Monthly Plan, pelanggan akan dikenakan biaya sebesar Rp. 120.000 per bulan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan