Live Streaming Syur di Instagram, Selebgram Bengkulu Ditangkap

0
Selebgram
Foto: Unsplash

Gadgetdiva.id — Seorang selebgram perempuan asal Bengkulu ditangkap karena diduga melakukan live streaming di Instagram tanpa berbusana. Dia diberi insial ER.

Tim patroli siber Diterskrimsus Polda menciduk ER setelah dia diduga melakukan aksi pornografi dalam live streaming Instagram yang mereka lakukan. Tepatnya, tanpa busana.

Melansir dari Detik Sumut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Anuardi menyatakan bahwa ER ditangkap karena tim sibernya menemukan adanya konten syur yang dilakukannya dalam live streaming Instagram. Dimana dia menampilkan organ intim demi mendapatkan endorse atau girt.

“Agar mendapatkan endorse dari yang menyaksikan live, pelaku melakukan streaming dengan memperlihatkan bagian sensitif tubuhnya,” tutur Anuardi dalam pernyataannya, Jumat (17/2).

Selebgram Perempuan asal Bengkulu Ditangkap

Selebgram

Menurut pernyataan Anurdi, ER menggunakan kostum-kostum seksi kerap kali melakukan live streaming yang dilakukannya di sebuah hotel di Kota Bengkulu. Pelaku telah melakukan live streaming tersebut sejak awal Februari 2023.

Berdasarkan penuturan pelaku, dia telah berhasil meraup sejumlah keuntungan mencapai jutaan rupiah. Dari keuntungannya tersebut, ER sudah membeli satu unit iPhone.

Anurdi menambahkan bahwa kini pihaknya telah mengamankan ER beserta barang-barang bukti lainnya. Seperti 2 unit HP, akun Instagram, KTP, sim card dan setelan baju yang diguanaakannya saat melakukan live streaming.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan