Platform Glance Targetkan 50 Juta Pengguna di Indonesia

0

Gadgetdiva.id – Glance hari ini mengumumkan rencana ekspansi besar-besaran di Indonesia selama satu tahun ke depan. Ekspansi ini memperkuat komitmen Glance terhadap Indonesia sebagai pasar potensial bagi perusahaan.

Dalam acara bertajuk “Glance Indonesia Unlocked 2023”, yang diselenggarakan pada 24 Februari 2023, Glance memaparkan basis pengguna aktif bulanan MAU (Monthly Active User) untuk Glance Lock Screen telah melampaui 30 juta, memposisikannya menjadi salah satu teknologi platform konsumen terbesar di Indonesia. Glance memperkirakan dalam waktu empat hingga enam kuartal berikutnya akan ada peningkatan MAU lebih dari 50 juta pengguna.

Glance menginspirasi konsumen untuk memanfaatkan setiap momen dengan menampilkan pengalaman yang relevan bagi mereka dengan ‘lock screen pintar’.

Lock screen Glance menawarkan konten premium, dipersonalisasi, dan tren dari penerbit lokal dan global teratas di seluruh kategori seperti olahraga, hiburan, perjalanan dan gaya hidup, game dari studio dan streamer game terbaik, dan konten langsung dari pembuat konten profesional.

Lebih dari 225 juta konsumen menikmati Glance di smartphone Android mereka di seluruh pasar. Di Indonesia, Glance Lock Screen telah hadir sekitar dua tahun dan dengan cepat menjadi salah satu platform teknologi konsumen yang paling digandrungi di tanah air. Angka keterlibatannya yang sangat positif merupakan bukti dari fakta ini.

Untuk lebih meningkatkan pengalaman lock screen, Glance berencana meluncurkan platform LIVE, Roposo, di Indonesia pada kuartal mendatang. Roposo telah merevolusi konten live dengan pendekatan dari kreator konten yang sangat imersif.

Setelah diluncurkan di Indonesia, Roposo akan menambahkan konten live premium berbasis kreator di lock screen ke penawaran Glance. Hal ini akan memberikan banyak kreator, peluang yang berbeda untuk monetisasi, jangkauan luas, dan interaksi unik yang memanfaatkan kecintaan Indonesia terhadap konten live.

Glance juga berencana menawarkan lebih banyak game dan live game streaming action, didukung oleh platform game Nostra. Nostra menghadirkan berbagai pengalaman bagi para gamer untuk menemukan, bermain, menonton, terkoneksi, dan berkompetisi. Tahun ini, basis pengguna Nostra diperkirakan akan berlipat ganda di Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan