Vaults Resmi Meluncur, Aplikasi Dompet Digital Berbasis IOS

0

Gadgetdiva.id – Liminal, platform dompet digital terdepan, mengumumkan peluncuran aplikasi Liminal Vaults di platform iOS. Aplikasi ini didukung oleh teknologi Multiparty Computation (MPC) yang memungkinkan perusahaan berbasis kripto melakukan transaksi secara aman kapanpun dan dimanapun karena memiliki fitur untuk menambahkan lapisan autentikasi ekstra.

“Melalui aplikasi ini, kami juga memberikan jaminan privasi dan keamanan kepada penggunanya. Selain itu, teknologi MPC membantu menyimpan berbagai aset digital terpercaya” tutur Mahin Gupta, Founder Liminal pada kesempatan peluncuran aplikasi Vaults.

Seiring semakin dibutuhkannya infrastruktur teknologi informasi yang kuat, penting bagi bisnis dan perusahaan berbasis Web3 untuk memiliki kendali penuh atas aset digital mereka kapan saja.

Sementara itu Dhruvil Shah, Senior Vice President – Technology, Liminal menambahkan “Aplikasi kami memberi kekuatan kepada perusahaan untuk mengelola transaksi secara mandiri sambil menawarkan keamanan maksimal kapanpun dan dimanapun,” ucapnya.

Aplikasi Liminal Vaults dirancang untuk memberikan pengalaman intuitif yang memudahkan pengguna untuk segala kebutuhan; mulai dari mengunduh, menyiapkan akun, hingga mengakses semua fitur aplikasi, pengguna akan melalui proses yang cepat dan mudah.

Sehingga, baik bursa, HNI, perusahaan web3, treasury, atau bahkan individu dapat mengelola aset digital dengan mudah melalui proses onboarding Liminal yang sederhana dan mulus.

Melalui aplikasi Liminal Vaults, pengguna dapat mengaktifkan akses penandatanganan digital untuk anggota tim di organisasi mereka. Pengguna juga dapat membuat dan menyetujui kebijakan seperti whitelist, batas transaksi, dan masih banyak lagi.

Peluncuran aplikasi ini merupakan bentuk komitmen Liminal untuk menyediakan infrastruktur yang aman pada transaksi aset digital tanpa batas.

Liminal berkomitmen untuk menyediakan platform yang terus beradaptasi dan dapat dijamin keamanannya untuk menyimpan, mentransfer, dan mengelola aset digital secara mandiri.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan