Gojek Luncurkan GoCorp Send dan Fitur Jadwalin Pengiriman GoBox

0
GoCorp Send

Gadgetdiva.id — Gojek meresmikan dua layanan baru yang disebutnya sebagai solusi logistik. Yakni, GoCorp Send dan fitur Jadwalin Pengiriman GoBox.

Peresmian tersebut dilakukan dalam kesempatan yang sama, yakni dalam acara konferensi pers peluncuran Ruang Belajar GoSend, Rabu (15/3). Kedua layanan ini disebut mereka dapat menjadi solusi logistik terbaru yang dapat membantu pelaku usaha.

“Kami juga memperkenalkan ragam solusi baru untuk mengakomodir lonjakan permintaan untuk mempermudah kegiatan bisnis mitra seller selama bulan Ramadan dan momen jelang Lebaran,” pungkas Presiden Unit Bisnis ODS GoTo Catherine Hindra Sutjahyo dalam acara peluncurannya, Rabu. 

Menurut penjelasan dari Head Revenue Transportation & Logistic Gojek Steven Halim, layanan GoCorp Send ini merupakan perluasan dari layanan GoCorp. Yaitu, sebagai solusi bisnis untuk layanan mobilitas yang mengikutsertakan layanan logistik. 

Layanan GoCorp Send dan Fitur Jadwalin Pengiriman GoBox

“Kami juga turut mendukung produktivitas para social seller dengan memperkenalkan GoCorp Send, perluasan layanan GoCorp solusi bisnis untuk layanan mobilitas yang kini mengikutsertakan layanan logistik,” pungkas Steven.

Layanaan GoCorp Send sendiri dapat membantu para pelaku usaha dalam mencatat administrasi biaya logistik. Sekaligus, mendapatkan opsi invoicing bulanan.

Sejak diluncurkan pada akhir 2022 lalu, 34% dari pengguna GoCorp sendiri telah menggunakan layanan GoCorp Send. Kemudian, tercatat pula transaksi terus meningkat hampir 5 kali dalam kurun waktu tiga bulan pertama.

GoCorp Send
Steven Halim Head of Revenue Transport & Logistic Gojek

Di bulan April mendatang, GoCorp Send akan didukung oleh kemudahan registrasi melalui kartu kredit. Transaksi ini dapat dilakukan tanpa adanya biaya minimum spending setipa bulannya. Sementara itu, terungkap pula 69% top klien GoCorp Send ini adalah UMKM.

Selain itu, pengiriman barang besar dan banyak akan lebih mudah dengan fitur penjadwalan GoBox,” imbuh Steven. 

Sedangkan, fitur Jadwalin Pengiriman GoBox ini dihadirkan sebagai opsi untuk mengirim barang yang lebih besar dan banyak. Sesuai namanya, pengguna kini dapat melakukan penjadwalan waktu pengiriman barang sebelum memesan GoBox. Fitur ini merupakan bagian dari fokus bisnis Gojek dalam mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan