Gandeng Mineski, LinkAja Hadirkan Fitur mgames

0

Gadgetdiva.id – LinkAja hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Mineski Global, organisasi esports terbesar di Asia Tenggara yang juga menyediakan ekosistem gaming terlengkap, menghadirkan fitur mgames pada aplikasi LinkAja.

Kehadiran mgames di aplikasi LinkAja untuk memperkaya pengalaman bertransaksi digital bagi lebih dari 80 juta pengguna LinkAja. Melalui kolaborasi ini, LinkAja dan Mineski Global berharap dapat mendorong ekonomi kreatif digital melalui pertumbuhan ekosistem game di Tanah Air lewat platform digital.

mgames adalah platform casual game yang dibuat oleh Mineski Global yang menawarkan berbagai macam permainan yang seru dan mudah untuk dinikmati tanpa perlu mendownload.

Fitur mgames ini dapat diakses untuk seluruh pengguna LinkAja pada halaman utama aplikasi LinkAja dan terintegrasi penuh dalam ekosistem pembayaran LinkAja untuk seluruh pengguna di Indonesia.

Felix Susanto, selaku Head of BD & Partnership Global mgames mengungkapkan kemitraan Mineski Global dengan LinkAja merupakan bukti komitmen Mineski Global bersama dengan LinkAja untuk memberikan user experience terbaik dan bermanfaat bagi seluruh pengguna LinkAja.

LinkAja

Terdapat 200 lebih pilihan judul casual game yang akan hadir di dalam mgames yang dapat dimainkan. Seluruh Pengguna LinkAja dapat mengajak bermain bersama dengan pengguna lainnya melalui aplikasi LinkAja dan dapat menjalin pertemanan baru melalui aplikasi ini.

LinkAja sebagai penyedia layanan keuangan digital senantiasa memberikan keamanan, kemudahan, dan kenyamanan bertransaksi untuk masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan berbagi inovasi melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.

LinkAja bersama Mineski menyediakan fitur bermain game untuk meningkatkan browsing behavior dan user experience pengguna LinkAja. Dari sisi aplikasi, fitur ini dapat diakses pada menu “mgames”.

Menu tersebut menjadi one stop bagi pengguna yang ingin bermain games pada aplikasi LinkAja. Dengan kehadiran fitur tersebut diharapkan dapat memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai casual games secara gratis atau untuk mengikuti turnamen berhadiah yang telah disediakan.

Beberapa games yang akan dikenalkan pada saat peluncuran mgames ini yaitu seperti Hamster Pop, Connect The Bubbles, Choco Loco, Elements Blocks, Jewel Blocks, Furious Speed, Tower Boxer, Neon Tower, Dices 2408, Falling Fruits, ONET Connect dan Merge Blocks.

Untuk mengakses mgames pada aplikasi LinkAja, pengguna masuk ke halaman utama LinkAja kemudian klik menu mgames lalu pilih jenis game yang akan dimainkan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan