Huawei AppGallery Rilis Game Ragnarok Origin

0

Gadgetdiva.id – Ragnarok Origin (ROO) akan tersedia di AppGallery mulai 6 April. Menyambut peluncuran game mobile yang sangat dinanti ini, Huawei akan mengadakan acara menarik dan memberikan hadiah eksklusif dengan jumlah total hingga Rp 15 Miliar untuk semua pengguna Huawei dan Android yang mengunduh game melalui AppGallery.

Selain itu, seluruh penggemar ROO yang mengunduh game akan menerima gift pack dalam game untuk memberikan pengalaman yang lebih seru di awal petualangan.

Pemain baru yang mengunduh game melalui AppGallery akan mendapatkan hadiah eksklusif, mulai dari Speed Candy, 100.000 Eden Coins, Lucky Candy dan masih ada banyak lagi in-game spending rewards yang menunggu para gamer selama periode khusus ini. Jumlah total hadiah yang dibagikan pada periode ini senilai Rp 15 Miliar dalam bentuk cashback dan kode dalam game.

Dalam rangka peluncuran versi mobile dari game klasik Ragnarok Online hadir dengan berbagai peningkatan untuk para pemainnya, termasuk hadiah online dan in-game event.

Dengan slogan “Original Love, Original Fantasy”, Ragnarok Origin menghadirkan kembali nuansa nostalgia dari Ragnarok Online dan mempertahankan berbagi aspek klasik yang menjadi favorit penggemar, seperti gaya animasi yang dicintai, soundtrack khas, hewan peliharaan yang lucu, sistem pembuatan barang, dan gameplay.

Huawei akan mengadakan acara bertema Ragnarok Origin pada 6 dan 7 Mei 2023 di Huawei Experience Store Taman Anggrek. Semua peserta dapat merasakan pengalaman dunia fantasi ROO di area permainan khusus di area toko tersebut.

AppGallery menyediakan berbagai macam hadiah, manfaat eksklusif, dan keuntungan untuk para gamer sebagai bagian dari komitmennya untuk membuat pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi pengguna.

Pengguna AppGallery di Indonesia yang mengunduh game dan melakukan pembelian dalam aplikasi di platform tersebut akan langsung mendapatkan diskon sebesar 10% yang dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan