TikTok Gelar Festival #SerunyaBareng Hari Ini

0
Festival #SerunyaBareng

Gadgetdiva.id — TikTok bersiap untuk menghelat Festival #SerunyaBareng, hari ini, 15 April 2023. Festival ini merupakan bagian dari kampanye dengan nama serupa yang dikenalakan bulan lalu.

Festival #SerunyaBareng TikTok ini akan berlangsung di MBloc, Jakarta Selatan. Merupakan acara luring pertama yang diselenggarakan TikTok setelah pandemi, pengunjung yang hadir dapat melakukan berbagai aktivitas.

Dalam Festival #SerunyaBareng TikTok ini pengunjung akan diberi pengalaman yang biasanya hanya dapat mereka lihat di laman For You Page (FYP) maupun tagar #SerunyaBareng. Pengalaman tersebut akan dibalut dalam kegiatan ngabururit dan interaktif.

Festival #SerunyaBareng TikTok

“Konsep yang akan dibawa oleh Festival #SerunyaBareng ini menghadirkan experience seru dari online ke offline. Dari yang sebelumnya cuma nonton di FYP sekarang bisa ketemu creatorsnya, dapet experience untuk melihat langsung dan lain-lain,” tutur Country Head of Operations TikTok Indonesia Mahawari Sadewa Jalutama pada acara bersama media yang berlangsung Jumat (14/4) di Jakarta Selatan.

Berbagai aktivitas yang dapat dilakukan pengunjung di festival tersebut dibagi dalam beberapa kategori. Di antaranya sebagai berikut.

Pada kategori #SerunyaBelajarBareng yang berlangsung khusus kreator, mereka akan mendapat sesi worskhop bersama top kreator. Sedangkan, untuk seluruh pengujung mereka dapat mengikuti kelas melukis bersama TikTok dan Bartega Studio.

Di dalam kategori #SerunyaGayaBareng khusus kreator, mereka akan diajak untuk melihat peragaan busana muslim yang didesain oleh kreator dan merchant TikTok. Di antaranya ialah ZM, Mayoutfit dan Jena & Kaia.

Festival #SerunyaBareng
Sedangkan, bagi para pengunjung mereka bisa mendapat mengikuti sesi menata rambut bersama Hairneds. Sesi ini juga termasuk dalam kategori #SerunyaGayaBareng.

Kategori lainnya ialah #SerunyaMainBareng para kreator dapat mengikuti beragam permainan seru bersama kreator. Sedangkan, untuk para pengujung, TikTok menyediakan gim konsol dalam zona bermain.

Kemudian, ada juga #SerunyaKulinerBareng. Di sesi ini, para pengunjung bisa melihat persaingan seru antar kreator kuliner, Ardian Arif Rahman (@terserahardi), Malvin (@malvinasbharaduta), dan Joana Kania (@joanakania). Mereka akan bersaing untuk memasak menu Ramadan dalam cooking battle.

Akan ada juga #SerunyaBareng TikTok LIVE berisi pertunjukan musik dari berbagai musisi ternama favoritmu. Dimeriahkan oleh Rossa, G.A.C, Nidji dan masih banyak lagi.

Lebih dari itu, TikTok juga menyediakan Booth spesial Festival #SerunyaBareng. Di sini, pengunjung dapat mengikuti kegiatan seru bareng keluarga dan teman dengan mengunjungi booth interaktif dari TikTok. Mereka juga dapat menjajal berbagai efek seru buatan para kreator Effect House di booth TikTok Effect House.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan