TikTok Sponsori SEA Games 2023 ke-32

0
TikTok

Gadgetdiva.id — TikTok mengumumkan perannya sebagai sponsor premium untuk pesta olahraga se-Asia Tenggara, yakni SEA Games 2023 ke-32 pada Jumat (28/4). Mereka akan menghadirkan beragam aktivitas seru untuk pengguna dalam menyambut perhelatan tersebut.

SEA Games 2023 ke-32 ini akan berlangsung pada 5-17 Mei 2023 di Kamboja. Country Head of Operations TikTok Indonesia Mahawari Sadewa Jalutama menyatakan bahwa pihaknya turut senang dapat kembali membangkitkan rasa bangga masyarakat terhadap tim nasional Indonesia sekaligus merayakan momen olahraga tersebut. Sebab itu, mereka ingin menjadi sponsor bagi perhelatan SEA Games 2023.

SEA Games 2023

“Kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan panitia penyelenggara SEA Games. Sebagai sponsor premium untuk pertandingan yang akan datang, TikTok berkomitmen untuk membawa semangat olahraga yang tinggi bagi penggemar olahraga di Indonesia, termasuk berbagi momen olahraga paling berkesan yang terjadi di SEA Games ke-32,” ungkap Mahawari dalam pernyataan resminya dikutip Sabtu (29/4). 

Menjadi sponsor bagi SEA Games 2023, platform tersebut akan menyiarkan kabar terkini seputar atlet dan cabor yang akan dipertandingkan secara real-time untuk pengguna Indonesia. Konten tersebut akan dikemas dalam format video, siaran langsung yang akan dibagikan langsung oleh otoritas resmi, mitra media dan para atlet.

TikTok Sebagai Sponsor Premium SEA Games 2023

Kemudian, TikTok juga akan menghadirkan beragam konten ekslusif seputar SEA Games 2023. Dimana para penggemar olahraga dapat merasakan interaksi yang lebih dekat, menyaksikan liputan khusus di balik layar bersama para atlet nasional hingga berkesempatan untuk memberi dukungan dari rumah kepada para altet.

Adapun fitur dan efek baru dalam aplikasi TikTok yang dapat digunakan oleh para penggemar olahraga lewat kampanye #SEAGames2023. Pengguna juga dapat mencari infomrasi terkini dari para atlet hanya dengan mengetik kata kunci ‘SEA Games’ dalam kolom pencarian ‘Search’ di TikTok.

Selain itu, ada juga tagar #SerunyaOlahraga. Memungkinkan pengguna untuk dapat mengikuti perkembangan terbaru seputar pertandingan, menonton ulang momen pertandingan, sambil tetap terhubung dengan komunitas olahraga yang luas dari berbagai wilayah Asia Tenggara sepanjang musim olahraga ini.

Para kreator juga dapat menggunakan identitas brand (brand identity) dari SEA Games ke-32, logo kombinasi, gambar maskot, game piktogram, serta berbagai materi visual menarik lainnya untuk keperluan pembuatan konten seputar pertandingan SEA Games ke-32. 

Menariknya lagi, para pengguna TikTok dapat menonton sesi latihan, pertandingan dan perayaan kemenangan para atlet hingga cuplikasi keseharian mereka melalui akun mereka masing-masing. Misalnya, atlet nasional renang Indonesia Erick Fathoni yang memiliki akun @erickfathonii di TikTok.

Untuk informasi lebih lanjut tentang keterlibatan TikTok pada ajang SEA Games 2023 mendatang, Paradiva bisa mengakses laman berikut ini di sini atau melalui tautan

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan