Gantikan Elon Musk, Linda Yaccarino Ditunjuk Jadi CEO Twitter

0
X Twitter

Gadgetdiva.id — Linda Yaccarino ditunjuk sebagai CEO Twitter yang baru. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Elon Musk pada Jumat (12/5) lalu.

Berdasarkan cuitan Elon Musk, Linda Yaccarino akan berfokus pada operasi bisnis Twitter. Sedangkan, dirinya akan lebih berfokus pada desain produk dan teknologi terbaru.

“Tak sabar untuk bekerja sama dengan Linda untuk mengubah platform ini menjadi X, aplikasi segalanya,” tutur Elon dalam cuitannya.

Linda Yaccarino pun turut menyatakan bahwa dirinya juga tak sabar untuk melakukan transformasi Twitter. Dirinya mengaku bahwa telah lama terinspirasi oleh visi dari Elon Musk untuk masa depan.

“Terima kasih @ElonMusk! Saya sudah lama terinspirasi oleh visi Anda untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah. Saya senang bisa membantu membawa visi ini ke Twitter dan mengubah bisnis ini bersama-sama,” ungkap Linda dalam cuitannya pada Minggu (14/5).

Linda Yaccarino

Menurut Reuters, Linda Yaccarino sendiri merupakan Chief Advertising for Comcast Corp NBC Universal selama beberapa tahun. Dirinya telah memodernisasi bisnis iklan untuk perusahaan tersebut.

Di Twitter, Linda telah berkomitmen untuk masa depan Twitter. Dia memberi feedback yang penting untuk membangun Twitter 2.0.

Linda sendiri akan mengambil alih platform media sosial tersebut. Ia akan mencoba menghadapi penurunan pendapatan iklan Twitter, serta menyelesaikan beban hutang perusahaan.

Dengan diangkatnya Linda sebagai CEO Twitter terbaru, Elon menyatakan bahwa dirinya akan memiliki banyak waktu luang untuk Tesla. Nampaknya, miliarder tersebut akan kembali fokus pada perusahaan kendaraan listrik tersebut ke depannya.

Elon Musk sendiri telah menjabat sebagai CEO Twitter sejak dirinya membeli platform burung biru tersebut pada bulan Oktober 2022 lalu. Pada Kamis (11/5) lalu, dirinya mengumumkan bahwa akan segera lengser dari Twitter.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan