Aplikasi

Gojek Hadirkan Layanan GoSend Car Instant dan GoBox Van

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Gojek menyediakan layanan logistik baru, yakni GoSend Car Instant dan GoBox Van. Layanan itu langsung tersedia dalam aplikasi Gojek.

Layanan GoSend Car Instant dan GoBox Van ini sebelumnya hanya tersedia secara eksklusif dalam platfrom e-commerce Tokopedia. Kedua layanan ini hadir untuk menjawab permintaan pengiriman barang yang terus berkembang dan bervariasi.

Layanan Migo Kini Sudah Tersedia di Yogyakarta

Menurut penjelasan Head of Global Marketing Gojek Therisa Nadya dalam pernyataan resminya dikutip pada Senin (19/6), layanan GoSend Car Instant ini dikhususkan untuk pengiriman barang besar dengan cepat. Pengguna dapat mengirim paket dengan barang yang memiliki berat 20,01 kg hingga 150 kg.

GoSend Car Instant

Selain itu, barang yang dikirim menggunakan layanan GoSend Car Instant ini juga tidak memiliki batas minimal dimensi. Sehingga, aman untuk pengiriman barang pecah belah atau rapuh. Mulai dari kue ulang tahun hingga kulkas mini.

Sedangkan, untuk layanan GoBox Van ini, pihaknya telah menambah tipe kendaraan baru. Supaya dapat digunakan untuk membawa paket besar dengan jumlah lebih banyak dengan aman dan tertutup.

“Kami juga menambah jenis kendaraan untuk GoBox, yaitu tipe kendaraan Van yang bisa membawa paket besar dan jumlah lebih banyak dengan aman dan tertutup. GoBox Van juga hadir dengan harga paling ekonomis untuk layanan GoBox,” jelas Theresia. 

Tipe armada baru GoBox Van akan melengkapi pilihan layanan pengiriman dari GoBox yang sudah ada, yaitu GoBox Pick Up Bak dan Pick Up Box untuk pengiriman hingga 1.000 kg, serta Engkel Bak untuk pengiriman hingga 2000 kg.

Berikut adalah rincian dimensi paket yang dapat dikirim oleh GoSend Car dan GoBox Van.

Pengguna dapat menentukan pilihan sesuai dengan kebuuthan dari dimensi paket sekaligus mendapatkan proteksi yang disesuaikan dengan nominal harga barang. Tarif GoSend Car Instant dimulai dari Rp. 26.00 dengan perlindungan tanpa biaya sebesar 1 juta rupiah dan nominal maksimum untuk  proteksi tambahan hingga sebesar 25 juta rupiah.

Sementara untuk tarif GoBox Van dimulai dari Rp100.000 dengan perlindungan tanpa biaya sebesar 10 juta rupiah dan nominal maksimum untuk proteksi tambahan hingga sebesar 1 miliar rupiah. 

GoSend Car Instant

GoSend Car Instant dan GoBox Van dapat dipesan segera setelah membarui aplikasi Gojek Anda untuk versi 4.76. Layanan GoSend Car Instant saat ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Sementara GoBox Van akan hadir di akhir bulan Juni ini untuk area Jabodetabek.

Pengguna dapat menggunakan kode BOXDISKON untuk potongan ongkir sampai dengan Rp100.000 untuk semua layanan GoBox di area Jabodetabek.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Smartphone Beda dari yang Lain Pakai One UI 5.1, Coba Samsung Good Lock
Aplikasi

Smartphone Beda dari yang Lain Pakai One UI 5.1, Coba Samsung Good Lock

Gadgetdiva.id — Bersamaan dengan meluncurnya Galaxy S23 Series 5G, Samsung juga memperbarui..

Layanan Migo Kini Sudah Tersedia di Yogyakarta
Aplikasi

Layanan Migo Kini Sudah Tersedia di Yogyakarta

Gadgetdiva.id – Setelah beroperasi di Jabodetabek sejak tahun 2020, masyarakat Yogyakarta k..

Gini Cara Pakai Fitur Baru My Top 5 Spotify Anniversary BTS ke-10, Army Mesti Coba!
Aplikasi

Gini Cara Pakai Fitur Baru My Top 5 Spotify Anniversary BTS ke-10, Army Mesti Coba!

Gadgetdiva.id — Kabar baik bagi Army, Spotify menghadirkan fitur My Top 5 Songs khusus ann..

Pelanggan Baru Netflix Meningkat Gara-gara Sharing Password
Aplikasi

Pelanggan Baru Netflix Meningkat Gara-gara Sharing Password

Gadgetdiva.id — Pelanggan baru Netflix dikabarkan meningkat setelah perusahaan menindak ak..


;