Aplikasi Noice Luncurkan Fitur Video Podcast dan Livestream

0
Noice

Gadgetdiva.id — Noice umumkan fitur Video Podcast dan Livestream terbaru mereka hari ini (21/6). Fitur tersebut dapat menjadi alternatif konten untuk para kreator.

Fitur Video Podcast dan Livestream ini telah tersedia dalam aplikasi Noice. Kedua fitur ini memungkinkan para kreator untuk membangun koneksi yang lebih dekat dengan pendengarnya, serta memperluas kesempatan para kreator guna melakukan monetisasi lewat konten berbasis audio dan juga visual.

Menurut penjelasan CBO Noice Niken Sasmaya, fitur Video Podcast dan Livestream ini akan secara mudah memungkinkan pendengar untuk memilih format konten yang ingin mereka konsumsi.

Noice

Pendengar pun juga dapat melakukan kegiatan multi-tasking konten audio secara otomatis namun tetap menyala sehingga pendengar dapat terus mendengarkan konten favoritnya.

“Kami juga berharap fitur video ini bisa membantu para kreator kami untuk menciptakan engagement yang lebih kuat lagi dengan penggemar setia mereka, dan membuka kesempatan untuk potensi monetisasi yang lebih luas lagi” imbuh Niken dalam pernyataan resminya dikutip Rabu (21/6). 

Lebih lanjut, Noice kini juga menyediakan konten video livestream yang dapat digunakan oleh para kreator untuk berinteraksi dengan para pendengar secara real-time. Fitur ini merupakan pelengkap dari fitur Noice Live yang telah tersedia sebelumnya dalam aplikasi.

Noice

Kreator yang melakukan video livestream dapat mengatur dan pin komentar dari para pendengar seperti yang juga bisa dilakukan di fitur Noice Live. Kreator juga bisa stop video ataupun mute suara saat dibutuhkan. Mereka juga bisa melihat siapa saja top supporters atau para pendengar yang memberikan apresiasi terbanyak kepada mereka melalui virtual gift. 

“Selain mempererat interaksi antara kreator dengan para pendengar ataupun fans-fans mereka, kedua fitur ini juga merupakan bentuk dukungan kami bagi para kreator lokal untuk bisa memonetisasi konten mereka lebih jauh lagi,” tutup Niken. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan