Aplikasi

Baru! GoCar Luxe Mengaspal di Bandara Soekarno-Hatta

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Gojek resmi mengumumkan perluasan layanan GoCar Luxe, solusi mobilitas dengan kenyamanan dan kualitas layanan ekstra di wilayah Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno-Hatta. Menggandeng Angkasa Pura II, pengguna layanan Bandara Soekarno-Hatta dapat mengakses layanan GoCar Luxe di area kedatangan Terminal 3.

Hadirnya GoCar Luxe Instant menjawab tingginya antusiasme masyarakat dan tingkat permintaan terhadap layanan GoCar di bandara telah tumbuh 5 kali lipat sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019.

Spotify Hadirkan Desain Your Library dan Now Playing untuk Desktop

Gede Manggala, Head of Region & External Affairs Gojek mengatakan “Di Bandara Soekarno Hatta, kehadiran GoCar Luxe didukung dengan fitur instant sehingga ketika keluar dari Gerbang Kedatangan, pelanggan gak pake lama bisa langsung melanjutkan perjalanan.”

GoCar Luxe

Sebagai bagian dari ragam solusi mobilitas Gojek, GoCar Luxe hadir dengan pilihan armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk memastikan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Armada GoCar Luxe menggunakan kendaraan dengan kapasitas mesin 1.500cc atau lebih dan usia kendaraan di bawah lima tahun. Layanan mitra driver GoCar Luxe pun sudah terstandarisasi dan bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe.

Hasilnya, berdasarkan data rating pelanggan, perjalanan dengan GoCar Luxe mendapatkan rata-rata penilaian (rating) yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain. Data tersebut menggambarkan bahwa, GoCar Luxe memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan.

Hadir sejak 2022, GoCar Luxe dan GoCar Instant merupakan bagian dari tiga strategi utama Gojek di 2023 untuk terus menjadi layanan on-demand andalan sekaligus mendukung akselerasi profitabilitas Grup GoTo yakni pengembangan variasi produk untuk dorong pertumbuhan berbagai segmen pelanggan.

Fitur GoCar Instant hadir di Bandara Soekarno-Hatta sejak 2019 dengan titik jemput (pickup point) di Terminal Kedatangan 2D dan 2F, Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik.

Selain di Bandara Soekarno-Hatta, fitur GoCar Instant  saat ini telah melayani 11 bandara di Indonesia dan ditargetkan untuk terus tumbuh.

Untuk mengakses layanan GoCar Instant maupun GoCar Luxe Instant di bandara, pengguna dapat melakukan proses pemesanan layanan GoCar seperti biasa. Setelah mengisi tujuan perjalanan, pelanggan akan secara otomatis diarahkan ke titik jemput GoCar Instant terdekat.

Khusus untuk layanan GoCar Luxe Instant, masyarakat dapat mencoba layanan baru ini dapat memanfaatkan kode promo GOCARLUXE untuk dapatkan potongan harga.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Data Pengguna ChatGPT Dijual Hacker, 2.500 Akun dari Indonesia
Aplikasi

Data Pengguna ChatGPT Dijual Hacker, 2.500 Akun dari Indonesia

Gadgetdiva.id — Data pengguna ChatGPT di seluruh dunia telah bocor dan diperjualbelikan ole..

Spotify Hadirkan Desain Your Library dan Now Playing untuk Desktop
Aplikasi

Spotify Hadirkan Desain Your Library dan Now Playing untuk Desktop

Gadgetdiva.id — Spotify menghadirkan pengalaman terbaru untuk platform desktop. Tepatnya, ..

Aplikasi Noice Luncurkan Fitur Video Podcast dan Livestream
Aplikasi

Aplikasi Noice Luncurkan Fitur Video Podcast dan Livestream

Gadgetdiva.id — Noice umumkan fitur Video Podcast dan Livestream terbaru mereka hari ini (..

Kaspersky Who Calls, Aplikasi Blokir Panggilan Spam Hindari Penipuan
Aplikasi

Kaspersky Who Calls, Aplikasi Blokir Panggilan Spam Hindari Penipuan

Gadgetiva.id — Maraknya penipuan dan spam membuat Kaspersky berinisiatif kembangkan aplikas..


;