Aplikasi

Serial Sabtu Bersama Bapak Siap Tayang di Amazon Prime Video Pada 29 Juni Mendatang

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Serial original Indonesia “Sabtu Bersama Bapak” siap tayang di Amazon Prime Video pada 25 Juni 2023 mendatang. Serial ini dapat disaksikan oleh sekitar 240 negara.

Serial Sabtu Bersama Bapak ini merupakan serial keluar yang akan hadir dalam enam episode di aplikasi Prime Video. Serial ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan diperankan oleh jajaran artis papan atas seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Rey Mbayang, Enzy Storia dan Dinda Hauw.

Baru! GoCar Luxe Mengaspal di Bandara Soekarno-Hatta

Lebih lanjut, Sabtu Bersama Bapak ini merupakan serial pertama yang dibesut oleh Rako Prijanto sebagai Sutradara. Menurut dia, menyutradarai sebuah serial adalah tantangan tersendiri baginya.

Sabtu Bersama Bapak

Terlebih, pemeran utama yang ada di serial ini sudah meninggal dari awal cerita. Hal tersebut membuatnya berusaha untuk membuat penonton tetap terpaku pada cerita yang disajikannya ini.

Kemudian, tantangan selanjutnya bagi Rako ialah menjaga alur cerita yang maju mundur namun tidak spoiler. Namun, juga tetap menjaga ekslusifitas sinematiknya agar tidak hilang.

“Saya mengerjakan series ini kayak lari marathon giitu yang harus tahan stamina, nanti kira-kira satu kilometer terakhir itu baru kita sprint gitu,” pungkas Rako dalam acara penayangan perdana Serial Sabtu Bersama Bapak di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (22/6).  

Dalam menyajikan cerita di serial Sabtu Bersama Bapak ini, Rako juga menyatakan bahwa dirinya dan tim ingin menonjolkan kesan kepada penonton. Dia berharap setiap lepas menyelesaikan satu episode dari serial ini, penonton teringat dengan keluarga mereka.

“Misalkan kl udh selesai nonton, penonton teringat “iya ya gua blm bilang i love you nih ke anak gue nih”. Kayak gitu, kesan itu yang maksudnya pengen kita sajikan, yaitu menyentuh penonton sedemikian sehingga memantik hal-hal seperti itu,” imbuh Rako. 

Sabtu Bersama Bapak

Sejatinya, serial Sabtu Bersama Bapak sebelumnya merupakan adaptasi dari film yang berjudul sama di tahun 2016 lalu. Namun, serial ini telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga menyajikan cerita yang lebih luas.

“Pengembangan ceritanya jauh banget sih. Jadi sebenarnya serial ini dua novel jadi satu gitu ya,” pungkas penulis Sabtu Bersama Bapak Adhitya Mulya.

Serial Sabtu Bersama Bapak bercerita seputar hubungan Gunawan (Vino G Bastian) dan keluarga yang lebih mendalam. Gunawan dihadapkan dengan berbagai cobaan dalam hidupnya, namun tetap harus merawat ibunya yang sakit stroke.

Di samping itu, serial ini juga akan bercerita seputar kehidupan anak-anak dari Gunawan dan Itje (Marsha Timothy), yakni Satya (Adipati Dolken) dan Saka (Rey Mbayang) yang sudah dewasa. Menceritakan kehidupan mereka masing-masing dengan ibunya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Sambut HUT Jakarta, Gofood Hadirkan Koleksi Juara Lokal
Aplikasi

Sambut HUT Jakarta, Gofood Hadirkan Koleksi Juara Lokal

Gadgetdiva.id – Jakarta, kota metropolitan yang tahun ini merayakan Hari Jadi yang ke-496 t..

Baru! GoCar Luxe Mengaspal di Bandara Soekarno-Hatta
Aplikasi

Baru! GoCar Luxe Mengaspal di Bandara Soekarno-Hatta

Gadgetdiva.id – Gojek resmi mengumumkan perluasan layanan GoCar Luxe, solusi mobilitas deng..

Data Pengguna ChatGPT Dijual Hacker, 2.500 Akun dari Indonesia
Aplikasi

Data Pengguna ChatGPT Dijual Hacker, 2.500 Akun dari Indonesia

Gadgetdiva.id — Data pengguna ChatGPT di seluruh dunia telah bocor dan diperjualbelikan ole..

Spotify Hadirkan Desain Your Library dan Now Playing untuk Desktop
Aplikasi

Spotify Hadirkan Desain Your Library dan Now Playing untuk Desktop

Gadgetdiva.id — Spotify menghadirkan pengalaman terbaru untuk platform desktop. Tepatnya, ..


;