Aplikasi

Serial Sabtu Bersama Bapak Siap Tayang di Amazon Prime Video Pada 29 Juni Mendatang

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Serial original Indonesia “Sabtu Bersama Bapak” siap tayang di Amazon Prime Video pada 25 Juni 2023 mendatang. Serial ini dapat disaksikan oleh sekitar 240 negara.

Serial Sabtu Bersama Bapak ini merupakan serial keluar yang akan hadir dalam enam episode di aplikasi Prime Video. Serial ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan diperankan oleh jajaran artis papan atas seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Rey Mbayang, Enzy Storia dan Dinda Hauw.

Lebih lanjut, Sabtu Bersama Bapak ini merupakan serial pertama yang dibesut oleh Rako Prijanto sebagai Sutradara. Menurut dia, menyutradarai sebuah serial adalah tantangan tersendiri baginya.

Sabtu Bersama Bapak

Terlebih, pemeran utama yang ada di serial ini sudah meninggal dari awal cerita. Hal tersebut membuatnya berusaha untuk membuat penonton tetap terpaku pada cerita yang disajikannya ini.

Kemudian, tantangan selanjutnya bagi Rako ialah menjaga alur cerita yang maju mundur namun tidak spoiler. Namun, juga tetap menjaga ekslusifitas sinematiknya agar tidak hilang.

“Saya mengerjakan series ini kayak lari marathon giitu yang harus tahan stamina, nanti kira-kira satu kilometer terakhir itu baru kita sprint gitu,” pungkas Rako dalam acara penayangan perdana Serial Sabtu Bersama Bapak di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (22/6).  

Dalam menyajikan cerita di serial Sabtu Bersama Bapak ini, Rako juga menyatakan bahwa dirinya dan tim ingin menonjolkan kesan kepada penonton. Dia berharap setiap lepas menyelesaikan satu episode dari serial ini, penonton teringat dengan keluarga mereka.

“Misalkan kl udh selesai nonton, penonton teringat “iya ya gua blm bilang i love you nih ke anak gue nih”. Kayak gitu, kesan itu yang maksudnya pengen kita sajikan, yaitu menyentuh penonton sedemikian sehingga memantik hal-hal seperti itu,” imbuh Rako. 

Sabtu Bersama Bapak

Sejatinya, serial Sabtu Bersama Bapak sebelumnya merupakan adaptasi dari film yang berjudul sama di tahun 2016 lalu. Namun, serial ini telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga menyajikan cerita yang lebih luas.

“Pengembangan ceritanya jauh banget sih. Jadi sebenarnya serial ini dua novel jadi satu gitu ya,” pungkas penulis Sabtu Bersama Bapak Adhitya Mulya.

Serial Sabtu Bersama Bapak bercerita seputar hubungan Gunawan (Vino G Bastian) dan keluarga yang lebih mendalam. Gunawan dihadapkan dengan berbagai cobaan dalam hidupnya, namun tetap harus merawat ibunya yang sakit stroke.

Di samping itu, serial ini juga akan bercerita seputar kehidupan anak-anak dari Gunawan dan Itje (Marsha Timothy), yakni Satya (Adipati Dolken) dan Saka (Rey Mbayang) yang sudah dewasa. Menceritakan kehidupan mereka masing-masing dengan ibunya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?
Aplikasi

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?

Kata Smadav menjadi trending topic dan menempati urutan ke-5 saat artikel ini diturunkan. Awalnya, k..

Fitur Baru di Android 15 Ini Bisa Tingkatkan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam
Aplikasi

Fitur Baru di Android 15 Ini Bisa Tingkatkan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam

Google mengenalkan sejumlah fitur baru dalam sistem operasi Android 15. Salah satunya ialah fitur ya..

Aplikasi X Kenalkan Fitur Baru untuk Komunitas
Aplikasi

Aplikasi X Kenalkan Fitur Baru untuk Komunitas

X telah memperkenalkan versi baru fitur Komunitas, memberikan pengguna platform ini pengalaman yang ..

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker
Aplikasi

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker

Gadgetdiva.id – LY Corporation, pionir dalam industri aplikasi dan teknologi, telah memperk..

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang
Aplikasi

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang

Gadgetdiva.id — Microsoft tengah bersiap untuk meluncurkan platform mobile game store besut..


;