Promo Jalan – Jalan Sale Tiket.com Hadir di kawasan Car Free Day Jakarta

0
Tiket.com

Gadgetdiva.id – Momen liburan sekolah menjadi saat yang paling berharga untuk dapat berkumpul bersama keluarga. Berbagai aktivitas dapat dilakukan untuk membuat kenangan tak terlupakan dari momen kebersamaan yang tidak hadir setiap waktu ini.

Agar momen liburan sekolah semakin semarak, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, hadirkan Jalan – Jalan Sale dengan diskon hingga Rp500 ribu untuk menginap di hotel & villa domestik dan internasional.

“Akomodasi menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan wisata bagi keluarga, bahkan staycation juga bisa menjadi alternatif kegiatan untuk dinikmati saat liburan. tiket.com menghadirkan ragam pilihan akomodasi. Tak hanya hotel, kami juga menyediakan opsi vila & apartment. Dengan hadirnya Jalan – Jalan Sale ini sobat tiket bisa menikmati liburan dengan semakin nyaman dan ekonomis,” ungkap Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com.

Jalan – Jalan Sale dikemas dengan berbeda dari promo tiket.com lainnya. Hadir di kawasan Car Free Day Jakarta, pada tanggal 2, 9, 16 dan 30 Juli 2023, sobat tiket dapat mengunjungi booth tiket.com di area FX Sudirman dan mendapatkan langsung kode promo untuk diskon hotel & vila sambil menikmati hiburan musik dan permainan seru.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan