Pengguna Threads Tembus 100 Juta Kurang dari Satu Minggu Diluncurkan

0
Aplikasi Meta
Foto: CNN

Gadgetdiva.id — Aplikasi Threads besutan Meta berhasil menembus 100 juta pengguna baru hanya dalam kurun waktu lima hari setelah diluncurkan. Aplikasi tersebut diluncurkan pada tanggal 6 Juni lalu.

Bos Instagram Adam Mosseri mengonfirmasi pencapaian tersebut. Dia mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka dapat mencapai 100 juta pengguna baru.

“100 juta orang mendaftar ke Threads dalam lima hari. Saya tidak yakin saya dapat memahami fakta tersebut. Ini gila, saya tidak bisa memahaminya,” katanya dikutip dari TechCrunch, Selasa (11/7).

Dia turut menyebut bahwa timnya telah bekerja keras. Mosseri dan timnya berjanji untuk membuat aplikasi ini menjadi hebat.

“Banyak yang menyatakan, “buatlah berhasil, menjadi hebat dan berkembang.” Ya, kami memang melakukan hal-hal di luar rencana, tetapi saya berjanji kami akan membuat aplikasi ini menjadi hebat,” pungkas dia.

Sebelumnya, Mark Zuckerberg telah mencatat pada hari pertama bahwa Threads telah menarik 2 juta pendaftaran dalam kurun waktu dua jam setelah diluncurkan, 5 juta pendaftaran danlam kurun waktu emapt jam dan 10 juta pengguna terdaftar dalam tujuh jam.

Hari selanjutnya, CEO Meta tersebut mencatat bahwa lebih dari 30 juta orang telah mendaftar untuk mencoba aplikasi terbaru ini. Pertumbuhan Threads patut dicatat sebab aplikasi ini bahkan belum diluncurkan di Uni Eropa karena masalah privasi.

Kini, Threads telah berhasil menembus 100 juta pengguna. Merupakan sebuah tonggak sejarah. Namun, mempertahankan pengguna di platform ini akan menjadi tantangan yang sesungguhnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan