Tab My Netflix Hadir Mudahkan Pengguna Menonton Series

0
My Netflix

Gadgetdiva.id — Netflix baru saja meluncurkan fitur terbaru yang memudahkan pengguna untuk menikmati tontonannya, Selasa (25/7). Fitur tersebut berupa tab yang bernama My Netflix.

Tab My Netflix ini berfungsi selayaknya ruang khusus untuk film dan acara televisi yang baru saja ditonton, judul yang diunduh, trailer, reminder untuk judul yang akan datang, judul yang disukai, Continue Watching, bagian “My List” dan masih banyak lagi.

Fitur Tab My Netflix ini akan menggantikan tab “Downloads”. Tab tersebut terletak di sudut kanan bahwa layar.

“Hari ini, kami memperkenalkan Netflix Saya, tempat serbaada yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda beserta pintasan mudah yang membantu Anda memilih apa yang ingin ditonton,” ungkap Netflix dalam pernyataan resminya dikutip Rabu (26/7).

My Netflix

Melansir dari TechCrunch, fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses semua serial dan film yang mereka tonton. Ditambah dengan lokasi My List yang berada di layar beranda jauh ke bawah dan perlu banyak menggulir untuk menemukannya.

Masuk ke fitur tab “My Netflix” dapat mengurangi waktu untuk menggeser dan menelusuri library Netflix yang dilengkapi dengan berbagai judul. Tab tersebut telah tersedia di perangkat iOS, sedangkan untuk Android akan tersedia pada awal Agustus.

Sebagai tambahan informasi, Netflix melaporkan bahwa mereka telah berhasil memperoleh 5,9 juta pelanggan. Sementara, untuk jumlah total pelanggan global mencapai 238,4 juta.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan