Ajak Penggemar Lebih Dekat dengan Idolanya, Spotify Hadirkan Lebih Banyak Konten Bersama NewJeans

0
Spotify

Gadgetdiva.id – Setelah menghadirkan pengalaman pop-up Bunnyland, Spotify – platform streaming audio dan musik terbesar di dunia, menyuguhkan lebih banyak pilihan bagi penggemar NewJeans di seluruh Indonesia untuk merayakan perilisan EP terbaru mereka, ‘Get Up’.

Mulai dari video eksklusif hingga pengalaman playlist yang interaktif, Spotify mengajak para Bunnies masuk ke dalam dunia NewJeans melalui serangkaian konten digital tambahan menarik yang dibuat bersama kuintet ini.

Salah satu yang menarik adalah microsite Bunnyland, sebuah pengalaman digital menyeluruh yang memungkinkan pengguna Spotify menemukan anggota NewJeans mana yang menjadi jagoannya mereka berdasarkan selera musik mereka.

Setelah dicocokkan dengan salah satu anggota NewJeans – MINJI, HANNI, DANIELLE, HAERIN, atau HYEIN – pengguna dapat mendengarkan playlist Spotify yang dikurasi khusus oleh jagoan mereka dan membagikan hasilnya di media sosial.

Bagi penggemar yang penasaran lagu apa saja yang sedang didengarkan oleh NewJeans, playlist pilihan anggota lainnya juga tersedia di profil Bunnyland Official di Spotify.

Spotify

K-Pop ON! hadirkan lebih banyak konten NewJeans untuk para Bunnies

Selain pengalaman microsite Bunnyland, Spotify juga telah meluncurkan konten tambahan agar para penggemar dapat menemukan lebih banyak hal tentang NewJeans dan musik baru mereka.

Saksikan semangat kompetitif dari para anggota NewJeans saat mereka bersaing dengan mesin capit untuk membangun Bunnyland impian mereka. Selain itu, mereka juga diminta untuk menyelesaikan tantangan dan menjawab serangkaian pertanyaan acak tentang fakta menarik. Nantikan salah satu cuplikan menarik dari video ini, saat setiap anggota memberikan potongan lagu yang singkat namun manis dari album baru mereka secara langsung!

Dengarkan Spotify dan gabung bersama NewJeans saat bersantai sambil bermain dan bersenang-senang sebelum menghias pai lezat yang terinspirasi dari lagu-lagu di EP baru mereka. Jangan lupa untuk menyaksikan konten eksklusif Behind the Scenes untuk mendapatkan suntikan energi dari NewJeans.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan