Gelar Kampanye #PastiAdaJalan, Gojek Kenalkan Layanan Hemat

0
#PastiAdaJalan

Gadgetdiva.id — Bersamaan dengan #PastiAdaJalan merilis sebuah layanan terbaru untuk membuat pengguna semakin nyaman. Yakni, layanan hemat.

Menurut penjelasan dari Presiden Gojek Unit Bisnis On-Demand Services GoTo Catherine Hindra Sutjahyo, layanan hemat ini dihadirkan untuk menjangkau masyarakat lebih luas. Sekaligus, menyokong pendapatan pengguna.

“Inovasi ini lahir dari pemahaman kami terhadap kebutuhan masyarakat luas Indonesia yang menginginkan pilihan layanan yang lebih ekonomis,” ungkap Cetherine dalam acara konferesi pers yang berlangsung, Kamis (11/8).

#PastiAdaJalan
Catherine Hindra Sutjahyo, Presiden Gojek Unit Bisnis On-Demand Services GoTo

Layanan mode hemat sendiri hadir untuk layanan GoCar dan GoFood. Dengan menggunakan mode ini, Paradiva yang ingin menggunakan GoCar hemat mendapatkan ongkos yang lebih murah dibanding dengan reguler, meski ada tambahan waktu menunggu 4-5 menit, jarak yang dibatasi hingga 10 km dan tipe mobil dengan harga di bawah Rp 200jt.

Sedangkan, untuk layanan GoFood hemat, pengguna bisa mendapatkan ongkir paling murah seharga Rp. 5.000 jika kamu berada di wilayah Jabodetabek dan Rp. 3.000 jika kamu berada di luar Jabodetabek. Kemudian, kamu hanya dapat memilih resto dengan jarak dari 0 hingga 2-3 km dari tempatmu berada serta waktu pengataran sekitar 45 menit.

#PastiAdaJalan

Lebih lanjut, Gojek sendiri juga telah mencatat adanya pertumbuhan pendapatan bruto. Dimana pada kuartal pertama 2023 perusahaan berhasil mencatat pertumbuhan pendapatan bruto sebesar 12 persen dibanding dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Lebih lanjut, Gojek juga kembali menyelenggarakan kampanye #PastiAdaJalan. Salah satu program yang hadirkannya ialah Semangat Indonesia.

Semangat Indonesia merupakan program undian yang berlangsung pada periode 7 Agustus hingga 1 Oktober 2023. Setiap transaksi menggunakan produk Gojek seperti GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, atau GoMart, pelanggan bisa mendapatkan satu (1) tiket undian dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin besar peluang untuk memenangkan undian berhadiah utama, yakni Toyota Innova Zenix G Hybrid CVT 2023 dan hadiah seru lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai program undian tersebut dapat ditemukan melalui gojek.com atau di banner aplikasi Gojek.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan