More
    BerandaAplikasiIkutan Netflix, Disney Plus Bakal Naikkan Harga Langganan untuk Berantas Akun Sharing...

    Ikutan Netflix, Disney Plus Bakal Naikkan Harga Langganan untuk Berantas Akun Sharing Password

    Gadgetdiva.id — Disney Plus dikabarkan bakal menerapkan sejumlah peraturan baru. Di antaranya ialah menaikkan tarif berlangganan penggunanya dan juga memberhentikan akun sharing password.

    Mengikuti jejak Netflix, CEO Disney Bob Iger mengumumkan bahwa paket bebas iklan dari tingkat premium Disney Plus akan mengalami kenaikan harga. Peraturan ini akan mulai berlaku pada tanggal 12 Oktober 2023 yang mana akan mengenakan biaya sebesar USD 13,99 atau sekitar Rp. 213 Ribuan.

    Hal tersebut juga akan berlaku bagi pengguna Hulu dengan paket berlangganan bebas iklan. Dimana biaya berlangganan ditingkatkan menajdi USD 17,99 atau sekitar per bulan. Namun, ini bukan berita buruk, perusahaan ini menwarkan kepada pelanggan yang ingin melakukan bundling layanan.

    - Advertisement -

    Langganan Duo Premium baru akan segera diluncurkan yang menghadirkan paket bebas iklan Disney Plus dan Hulu seharga USD 19,99. Selain itu, juga diumumkan bahwa model yang mendukung iklan akan diluncurkan di Eropa dan Kanada dengan harga hanya USD 8.

    Disney tampaknya mengambil contoh dari Netflix dengan menindak berbagi akun. Perusahaan ini sedang berupaya untuk segera memperbaiki masalah ini.

    Lebih lanjut, Disney sendiri dikabarkan secara aktif sedang mengeksplorasi cara-cara untuk mengatasi berbagai akun. Cara ini juga dapat menjadi opsi terbaik bagi pelanggan berbayar untuk berbagi akun mereka dengan teman dan keluarga.

    Disney Plus sendiri dikabarkan akan mulai meluncurkan perubahan ini di tahun depan. Belum ada penjelasan lebih lanjut apakah cara ini juga akan diterapkan pada para pengguna di seluruh dunia.

    - Advertisement -

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

    Nadhira Aliya Nisriyna
    Nadhira Aliya Nisriynahttps://letterboxd.com/nadddss/
    Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories