Fitur Stories Telegram Telah Tersedia untuk Semua Pengguna

0
Telegram

Gadgetdiva.id — Fitur Stories Telegram telah tersedia untuk semua pengguna. Bersamaan dengan perayaan ulang tahun perusahaan ke-10 tahun.

Sebelumnya, fitur Stories Telegram hanya tersedia untuk pelanggan premium. Fitur tersebut serupa dengan platfrom media sosial lainnya, seperti Facebook, Snapchat atau Instagram.

Perbedannya ialah fitur Stories Telegram tersebut memungkinkan pengguna untuk mengedit Stories setelah memposting. Serta, ada beberapa opsi yang dapat disesuaikan.

Termasuk kemampuan untuk memilih siapa yang dapat melihat postingan Stories, berapa lama durasi postingan tersebut dapat dilihat dan apakah stories tersebut dapat disimpan atau tidak. Pengguna premium juga memiliki akses ke fitur tambahan.

Fitur tersebut di antaranya ialah kemampuan untuk melihat Stories Telegram orang lain dalam mode sembunyi-sembunyi, riwayat tampilan permanen dan kemampuan untuk menyimpan stories ke galeri mereka.

Stories Telegram

“Sejauh ini, ini (fitur Stories Telegram) merupakan fitur yang paling banyak diminta dalam sejarah Telegram – dan kami telah menghabiskan waktu beberapa bulan untuk berinovasi dan menyempurnakan formatnya,” ungkap perusahaan dalam posting blog tersebut dikutip pada Selasa (15/8).

Untuk menggunakan fitur Stories Telegram. Di antaranya ialah sebagai berikut.

Pertama, buka aplikasi Telegram dan klik ikon “Stories” yang terletak di bar bagian bawah. Kemudian, buat cerita baru dengan memilih ikon “+”.

Setelah selesai, pilih siapa saja hyang bisa melihatnya dengan mengetuk tombol “Share” atau mengatur waktu berapa lama Stories tersebut bisa dilihat oleh orang lain.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan