Mantan CEO Twitter Jack Dorsey Hapus Akun Instagram

0
Instagram

Gadgetdiva.id — Mantan CEO Twitter Jack Dorsey dilaporkan telah menghapus akun Instagram. Berita tersebut dikabarkannya langsung melalui platform media sosial terdesentralisasi Nostr.

Melansir dari NewsByteApps, Jack Dorsey menyatakan bahwa dirinya telah lama tidak menggunakan akun Instagram-nya setelah Facebook mengakuisisi platform tersebut di tahun 2012. Akun Instagram dengan nama @Jack menjadi incaran semua orang di platform yang disinyalir dapat dihargai ribuan dolar.

Jack Dorsey menyatakan bahwa dirinya merupakan salah satu dari 10 pengguna pertama Instagram. Dirinya sendiri merupakan kolega dari salah satu pendiri Instagram, yakni Kevin Systrom.

Kevin Systrom sendiri merupakan salah satu perusahaan yang pada akhirnya mengarah pada penciptaan Twitter. Dia juga merupakan teman baik dari Jack.

Jack Drosey

Kemudian, Jack berniat ingin mengakuisisi Instagram melalui Twitter. Namun, tawarannya tersebut ditolak dan resmi menjadi milik Facebook tahun 2012.

Sejak saat itu, Jack tak lagi aktif menggunakan akun Instagram-nya. Hal tersebut disebabkan dirinya merasa sakit hati dengan Kevin karena tidak memberitahunya secara pribadi.

Postingan terakhir dari akun Jack Dorsey sendiri merupakan foto sebuah bis kosong di San Fransisco. Postingan tersebut diunggahnya pada pagi hari saat dia mengetahui terkait penjualan Instagram.

Jack Dorsey sendiri masih tetap aktif di beberapa platform media sosial lainnya. Di antaranya ialah Bluesky dan Nostr.

“Akan menarik untuk melihat apa yang akan terjsadi dengan @name…” ungkap Jack Dorsey merujuk pada nama akun Instagram-nya yakni, @ Jack.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini