Aplikasi

Mengenal "GOKS!", Platform Baru Berburu Diskon Khusus Untuk Mahasiswa

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa) kini hadir sebagai sebuah platform berbasis web yang menawarkan berbagai diskon atau potongan harga, telah hadir untuk menghubungkan berbagai brand di Indonesia dengan pasar khusus mahasiswa. GOKS! yang dapat diakses melalui situs goks.co.id dilengkapi dengan proses verifikasi khusus, memastikan bahwa hanya mahasiswa yang dapat mendaftar sebagai pengguna.

Saat ini GOKS! telah bekerja sama dengan 11 mitra dari berbagai kategori termasuk kategori Makanan & Minuman, Fashion, dan Gaya Hidup, diantaranya brand-brand terkenal seperti Chatime, Hangry Indonesia, FLIX Cinema, Bodypack, Giordano, Richeese Factory dan masih banyak lagi.

Pengguna X Premium Kini Bisa Sembunyikan Jumlah Likes

“Kami menghadirkan layanan GOKS!, Gokilnya Diskon Buat Siswa, yang didedikasikan khusus untuk mahasiswa yang dapat mempermudah para mahasiswa dalam mengakses berbagai diskon serta mendigitalisasi penggunaan kartu pelajar ketika mereka harus melakukan transaksi,” kata Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia.

GOKS

Salah satu merchant yang telah bergabung dengan GOKS! dan semakin populer di kalangan mahasiswa adalah Hangry Indonesia (Multi-brand Company). Saat ini, Hangry Indonesia tengah mengembangkan bisnis mereka dengan menghadirkan berbagai brand Makanan & Minuman, seperti Moon Chicken, Dari Pada, San Gyu, Accha, Ayam Koplo, dan Wai Thai Food.

Abraham Viktor, CEO Hangry Indonesia, menyatakan, “GOKS! memberikan kesempatan kepada kami untuk memperluas diskon khusus untuk mahasiwa baik melalui gerai online maupun gerai offline. Kami menyadari bahwa mahasiswa memiliki potensi besar sebagai target pasar untuk brand kami, dan itulah sebabnya GOKS! menjadi mitra yang tepat bagi kami dalam melakukan ekspansi bisnis.”

Selain industri F&B, GOKS! pun merangkul industri hiburan untuk sama-sama menyediakan diskon khusus bagi mahasiswa. Salah satunya adalah FLIX Cinema yang merupakan sebuah jaringan bioskop Indonesia yang merupakan unit usaha dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI).

ASRI sendiri adalah anak perusahaan Agung Sedayu Group yang fokus pada premium lifestyle brands. Promosi yang diberikan oleh FLIX Cinema berupa potongan harga sebesar Rp20 ribu di hari Jumat di seluruh cabang FLIX Cinema yang berada di MOI, PIK Avenue, GGP, dan Ashta.

Dengan menghadirkan penawaran istimewa di GOKS!, FLIX Cinema menekankan komitmennya untuk menjangkau mahasiswa sebagai pasar penting bagi mereka, guna menyuguhkan entertainment yang biasa dinikmati oleh kalangan anak muda. Sinergi ini juga diharapkan dapat mentransformasi peluang baru menjadi loyalitas, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengguna terhadap FLIX Cinema.

Tidak hanya pasar F&B dan Entertaiment, GOKS! pun telah menjangkau fashion brand, seperti Giordano yang menyediakan produk seharga hanya Rp169 ribu dari harga awal sebesar Rp249 ribu.

Gerai-gerai Giordano yang telah bekerjasama dengan GOKS! di antaranya adalah Botani Square Bogor, Margocity Depok, Central Park Jakarta, Citraland Jakarta, Ambarukmo Jogjakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Grand Indonesia Jakarta, Galaxy Surabaya, Sumarecon Serpong, dan PVJ Bandung.

Dengan berpartisipasi dalam GOKS!, brand-brand pun akan memiliki akses ke jaringan pelajar yang aktif dan beragam, serta dapat menghadirkan penawaran khusus dan diskon yang menarik untuk meningkatkan daya produk atau layanan mereka.

Semakin banyak brand yang bergabung, semakin beragam dan menarik pilihan yang bisa diberikan kepada mahasiswa sehingga menciptakan kemenangan dalam mencapai tujuan bisnis masing-masing.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

WhatsApp Channels Tersedia di 150 Negara, Termasuk Indonesia
Aplikasi

WhatsApp Channels Tersedia di 150 Negara, Termasuk Indonesia

Gadgetdiva.id — WhatsApp Channels diperluas untuk pengguna secara global di sekitar 150 ne..

Pengguna X Premium Kini Bisa Sembunyikan Jumlah Likes
Aplikasi

Pengguna X Premium Kini Bisa Sembunyikan Jumlah Likes

Gadgetdiva.id — Para pelanggan X Premium kini dapat menyembunyikan jumlah likes dalam akun..

TikTok dan Billboard Kolaborasi untuk Rilis Tangga Lagu Top 50 Songs
Aplikasi

TikTok dan Billboard Kolaborasi untuk Rilis Tangga Lagu Top 50 Songs

Gadgetdiva.id — TikTok dan Billboard berkolaborasi dalam meluncurkan tangga lagu Top 50 Son..

Hyundai Luncurkan IONIQ 5 dengan Teknologi Bluelink
Aplikasi

Hyundai Luncurkan IONIQ 5 dengan Teknologi Bluelink

Gadgetdiva.id – Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini meluncurkan IONIQ 5 yang dilengkap..


;