Tarif Harga Langganan Netflix Bakal Naik Lagi?

0
Harga Paket Langganan Netflix

Gadgetdiva.id — Netflix berencana untuk menaikkan tarif harga langganannya kembali. Rencananya kenaikan harga ini akan dilakukan secara global, mulai dari Amerika Serkiat dan Kanada.

Melansir dari BGR, laporan The Wall Street Journal menyatakan bahwa Netflix akan kembali menaikkan tarif harga untuk layanan bebas iklan dalam beberapa bulan ke depan. Sebab, para aktor Hollywood kini sedang melakukan aksi pemogokan.

Kendati, belum ada informasi lebih lanjut terkait tarif harga yang akan dikenakannya. Di samping menambah opsi paket langganan, Netflix terus menaikkan tarif harga langgannnya.

Baru-baru ini, Netflix menaikkan tarif harga layanan bebas iklan pada Januari 2022. Dimana paket Basic naik dari USD 8,99 atau sekitar Rp. 140 Ribuan menjadi USD 9,99 atau sekitar Rp. 156 Ribuan.

Paket Standard naik dari USD 13,99 atau sekitar Rp. 218 Ribuan menjadi USD 15,49 atau sekitar Rp. 242 Ribuan. Serta, paket Netflix Premium naik dari USD 17,99 atau sekitar Rp. 273 Ribuan menjadi USD 19,99 atau sekitar Rp. 312 Ribuan.

Di bulan November 2022, Netflix meluncurkan paket Basic dengan Iklan seharga USD 6,99 per bulan. Diman memberikan cara yang lebih murah dan didukung iklan kepada para pelanggannya.

Kemudian, paket Basic bebas iklan dihapus dari layanan awal tahun ini. Serta, paket yang didukung iklan diubah namanya menjadi Standard dengan iklan.

Tak hanya Netflix, beberapa platform streaming video lainnya juga tengah memberlakukan kenaikan tarif harga langganan. Mulai daari Hulu, Disney+ hingga Apple TV+.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan