Aplikasi Samsung Shop Resmi Dibuka Hari Ini

0

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics mengumumkan hadirnya Aplikasi Samsung Shop baru di sejumlah pasar di wilayah Asia Tenggara dan Oseania, sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan dan memudahkan pengalaman berbelanja online bagi pengguna dan penggemar Samsung.

Volume pembelian produk elektronik secara online terus meningkat secara signifikan di wilayah Asia Tenggara dan Oseania. Menurut studi yang dilakukan oleh Samsung pada Agustus 2023, 42,6% responden di wilayah tersebut membeli perangkat elektronik atau peralatan rumah tangga secara online dalam tiga bulan terakhir.

Oleh karena itu, e-commerce tetap menjadi saluran penting bagi Samsung untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhan ke pelanggan yang semakin banyak berbelanja secara online.

Aplikasi Samsung Shop kini tersedia di Australia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam, serta akan diluncurkan di sejumlah pasar terpilih di kawasan Asia Tenggara dan Oseania lebih lanjut dalam tahun ini. Melalui Aplikasi Samsung Shop, pengguna bisa mendapatkan akses eksklusif ke penawaran yang hanya tersedia di dalam aplikasi.

Selain itu, aplikasi ini juga mampu mempersonalisasi penawaran sesuai minat pengguna, serta memastikan bahwa pengguna selalu mendapatkan pemberitahuan terbaru mengenai penawaran produk Samsung melalui notifikasi di dalam aplikasi.

Bagi pengguna yang melakukan pembelian melalui Aplikasi Samsung Shop, tersedia pilihan pembayaran yang fleksibel sepertiinstallment untuk mempermudah proses pembelian. Pengguna juga dapat dengan mudah melihat rincian pengiriman dan melacak pesanan secara real-time.

Lebih lanjut, pengguna dapat memanfaatkan program Samsung Rewards, yang memungkinkan pengguna secara mudah mengumpulkan dan menukarkan poin pada setiap pembelian yang dilakukan melalui Aplikasi Samsung Shop.

Mulai hari ini masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman belanja produk Samsung yang makin seru di aplikasi Samsung Shop.

“Saat Anda mengunjungi aplikasi Samsung Shop, Anda mendapat rekomendasi produk dan informasi promo sesuai dengan kebutuhan Anda. mulai sekarang, kunjungi aplikasi Samsung Shop, dan memiliki gadget dan perangkat elektronik Samsung incaranmu dengan lebih mudah, bebas bingung dan tepat sesuai preferensinya,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan