Aplikasi

Fitur Audio dan Video Call X Segera Tersedia di Platform

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Platform media sosial X yang dulu dikenal dengan Twitter akhirnya meluncurkan fitur audio dan video call. Fitur audio dan video call X ini telah tersedia untuk pengguna di platform.

“Audio dan video call telah hadir!” demikian bunyi notifikasi yang diterima oleh pengguna dikutip dari The Verge, Kamis (26/10).

Kini, Kamu Bisa Jadi Makcomblang di Tinder

Platform juga menyediakan tombol untuk mengaktifkan audio dan video call X. Tombol tersebut tersedia dalam opsi settings yang memungkinkan pengguna untuk memilih dengan siapa mereka akan melakukan audio maupun video call.

Ada pula opsi yang disediakan. Termasuk di antaranya ialah opsi untuk mengizinkan pengguna untuk melakukan audio dan video call X hanya dari kontak yang mereka miliki, orang yang Paradiva ikuti maupun pengguna terverifikasi. Pengguna juga dapat memilih ketiganya.

Tak hanya sampai di situ saja, Paradiva juga dapat melakukan audio dan video call X melalui layanan DM (Direct Message) dengan pengguna lain, memilih ikon telepon di sudut kanan atas layar. Termasuk juga memilih opsi audio dan video call.

Fitur audio dan video call X sendiri belum diumumkan secara resmi oleh platfrom. Perusahaan nampaknya baru membocorkannya dalam sebuah teaser dengan postingan samar bertajuk “ready for it…?”.

Masih belum jelas pula apakah fitur ini akan tersedia bagi seluruh pengguna X atau hanya pelanggan Premium saja. Namun, Elon Musk telah lama mengisyaraktan bahwa dia akan menambahkan fitur audio dan video call ini ke dalam platform miliknya.

Baru-baru ini, Musk menyatakan bahwa fitur tersebut akan tersedia di platform Android, iOS, Mac hingga PC. Tujuan dihadirkannya fitur audio dan video call X ini disebabkan oleh keinginan Musk untuk menjadikan platform tersebut sebagai “everything app”.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Snapchat Tembus 400 Juta Pengguna Pada Q3 2023
Aplikasi

Snapchat Tembus 400 Juta Pengguna Pada Q3 2023

Gadgetdiva.id — Snapchat berhasil menyentuh angka 400 juta pengguna. Angka tersebut diraih..

Kini, Kamu Bisa Jadi Makcomblang di Tinder
Aplikasi

Kini, Kamu Bisa Jadi Makcomblang di Tinder

Gadgetdiva.id — Tinder mengenalkan fitur baru yang dapat memungkinkan para pengguna menjod..

Daftar Smartphone yang Sudah Tak Didukung WhatsApp Lagi
Aplikasi

Daftar Smartphone yang Sudah Tak Didukung WhatsApp Lagi

Gadgetdiva.id — WhatsApp akan mulai berhenti mendukung beberapa smartphone Android dan iOS...

Titipku Umumkan Merry Riana Sebagai Brand Ambassador
Aplikasi

Titipku Umumkan Merry Riana Sebagai Brand Ambassador

Gadgetdiva.id – Titipku mengumumkan Merry Riana sebagai Brand Ambassador Titipku pada peray..


;