Instagram Bawa Opsi Tambah Lirik Lagu ke Reels

0
Reels

Gadgetdiva.id — Instagram membawa fitur baru bagi pengguna Reels pada pekan lalu. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menambah lirik lagu ke dalam Reels.

Fitur tambah lirik lagu ke Reels ini disampaikan langsung oleh Bos Instagram Adam Mosseri melalui akun Instagramnya pada Kamis (2/11) lalu. Fitur ini dirilis setelah para pengguna menambahkan lirik secara manual ke Reels.

“Kami meluncurkan cara untuk menambahkan lirik lagu saat mengedit Reels anda, seperti yang dapat anda lakukan di Stories: ketuk, tambahkan algu dan geser ke kiri untuk menambahkan lirik,” ungkap Adam dalam postingan Instagramnya dikutip dari Phone Arena.

Untuk menambahkan lirik lagu saat mengedit Reels, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Paradiva dapat mengetuk tombol musik > tambahkan lagu > geser ke kiri untuk menambahkan lirik lagu yang kamu tambahkan.

Reels

Baru-baru ini, Instagram juga meluncurkan alat baru untuk memudahkan penggunanya dalam membuat Reels baru. Di antaranya ialah template baru dan lebih baik serta browser template baru yang diatur berdasarkan kategori.

Browser ini dapat membantu pengguna menemukan template yang sesuai dengan konten mereka karena disusun berdasarkan kategori Recommended, Trending dan Saved.

“Kami telah melihat banyak orang yang menambahkan lirik secara manual ke Reels, jadi kami harap ini akan mempermudah pengguna musik untuk mengekspresikan diri anda,” tutup Mosseri.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan