Promo NAMPOL GoFood Mulai dari Rp 10 Ribu, Intip Manfaat dan Cara Pakainya!

0
Promo NAMPOL GoFood

Gadgetdiva.id — Promo NAMPOL GoFood resmi diluncurkan hari ini, Selasa (28/11). Promo tersebut berlangsung mulai dari tanggal 27 November hingga 14 Januari 2024.

Selama promo NAMPOL GoFood berlangsung, para pengguna dapat membeli beragam menu hemat mulai dari Rp. 10.000 saja. Kemudian, ada juga ekstra diskon sampai dengan 35%.

Tak sampai di situ saja, pengguna juga bisa menikmati pilihan menu dengan harga Rp 10 ribuan di hari Selasa dan Minggu dari 5 merchant yang bekerja sama dengan GoFood selama promo NAMPOL GoFood berlangsung. Brand tersebut di antaranya ialah Teguk, Bangor, Kopi Kenangan, Moon Chicken dan Hokben.

Promo NAMPOL GoFood Selanjutnya, setiap hari juga ada menu hemat dengan harga 20 ribuan. Plus, ekstra diskon hingga 35% dari merchant di luar 5 brand yang berkolaborasi dalam promo NAMPOL GoFood ini.

Berdasarkan penjelasan dari Head of Food Marketing Gojek Ignatius Satrio, Promo NAMPOL GoFood ini berangkat dari pengamatan Gojek terhadap konsumennya. Dimana pihaknya melihat bahwa selama 2023, adanya peningkatan transaksi sebesar Rp. 30 ribuan.

“Kita melihat bahwa masyarakat ingin mengeluarkan uang dengan harga yang sesuai dengan kantong mereka,” jelas Ignatius dalam acara konferensi pers Promo NAMPOL GoFood di Jakarta Selatan pada Selasa.

Cara Menggunakan Promo NAMPOL GoFood

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menikmati promo NAMPOL di GoFood. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Promo NAMPOL GoFood 1. Buka GoFood di aplikasi Gojek dan pilih banner “Promo NAMPOL”
2. Pilih menu hemat mulai Rp10.000an dari resto pilihan Promo NAMPOL
3. Pilih opsi pengantaran sesuai kebutuhan kamu. Pelanggan dapat menggunakan Mode Hemat agar lebih terjangkau.
4. Selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia

“Di GoFood, kami terus berupaya untuk memahami perilaku dan preferensi pelanggan sehingga inovasi yang kami hadirkan bisa tepat guna dan efektif dalam memenuhi kebutuhan mereka,” tutupnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan