Jelang Akhir Tahun, Gojek Permudah UMKM dengan Kombinasi Fitur Promo dan Iklan GoFood

Jelang Akhir Tahun, Gojek Permudah UMKM dengan Kombinasi Fitur Promo dan Iklan GoFood
Aplikasi

Jelang Akhir Tahun, Gojek Permudah UMKM dengan Kombinasi Fitur Promo dan Iklan GoFood

Jelang Akhir Tahun, Gojek Permudah UMKM dengan Kombinasi Fitur Promo dan Iklan GoFood

Jelang Akhir Tahun, Gojek Permudah UMKM dengan Kombinasi Fitur Promo dan Iklan GoFood # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Semakin dorong UMKM bertumbuh, GoFood, layanan online food delivery dari Gojek terus permudah mitra usaha menjangkau pelanggan lebih luas dengan Iklan GoFood. Terbaru, GoFood menghadirkan penawaran Combo Promo dan Iklan GoFood, yakni paket gabungan yang bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan transaksi. Paket Iklan GoFood ini juga berpotensi menggaet lebih banyak pelanggan jelang liburan natal dan tahun baru (Nataru) yang diharapkan lebih berminat untuk membeli ketika ada penawaran menarik.

Combo Promo dan Iklan GoFood terdiri dari satu Iklan GoFood dan beberapa opsi Diskon Persentase untuk tipe Diskon Total Belanja yang dapat dipilih oleh mitra usaha. Melalui penawaran ini, merchant milik mitra usaha dapat muncul pada beberapa halaman strategis GoFood di aplikasi Gojek.

Aplikasi Terbaik di Google Play Indonesia Sepanjang 2023

Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorangmenjelaskan, “Sebagai dukungan berkelanjutan GoFood terhadap UMKM kuliner, GoFood memberikan solusi mudah bagi para mitra usaha untuk mendapatkan visibilitas yang lebih luas lewat Promo dan Iklan GoFood sekaligus. Inisiatif ini turut senada dengan aspirasi dari anggota KOMPAG sehingga sesuai dengan kebutuhan mitra usaha yang ada di lapangan.

Lebih lanjut, Satria menjelaskan beberapa manfaat menggunakan strategi menjalankan Promo dan Iklan GoFood secara sekaligus melalui Combo Promo dan Iklan GoFood, diantaranya yakni:

  1. Dapatkan visibilitas lebih tinggi. Mitra usaha dapat memiliki visibilitas lebih tinggi dengan muncul di banyak halaman strategis di GoFood.
  2. Menarik lebih banyak pelanggan. Mitra usaha memiliki peluang lebih tinggi untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk membeli dengan menjalankan iklan dan promo secara bersamaan.
  3. Biaya terjangkau. Lebih hemat biaya dibandingkan dengan menjalankan Promo dan Iklan GoFood secara terpisah.

“Iklan GoFood memiliki keandalan lebih baik dari sebelumnya yang didukung oleh teknologi machine learning dan pendekatan hyperlocal sehingga pemasangan iklan lebih efektif dan tepat sasaran,” tambah Satria.

Ekosistem Gojek dengan berbagai inovasinya terbukti mampu meningkatkan daya saing UMKM, dengan 91% mitra usaha mengalami peningkatan pelanggan baru setelah menjadi mitra usaha GoFood, menurut Lembaga Demografi FEB UI. Lebih jauh, data internal Gojek menunjukkan Iklan GoFood membantu meningkatkan visibilitas mitra usaha hingga 15%.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ByteDance Besut Chatbot Pesaing OpenAI
Aplikasi

ByteDance Besut Chatbot Pesaing OpenAI

Gadgetdiva.id — Sebuah laporan terbaru menyatakan bahwa ByteDance sedang membesut chatbot A..

Aplikasi Terbaik di Google Play Indonesia Sepanjang 2023
Aplikasi

Aplikasi Terbaik di Google Play Indonesia Sepanjang 2023

Gadgetdiva.id — Aplikasi terbaik di Google Play telah digelar sejak kemunculannya di 2008. ..

WhatsApp Uji Coba Fitur Sharing Status ke Instagram Secara Otomatis
Aplikasi

WhatsApp Uji Coba Fitur Sharing Status ke Instagram Secara Otomatis

Gadgetdiva.id — Pengguna WhatsApp akan segera dapat membagikan atau sharing status mereka ..

Twitch Tutup di Korea Selatan, Kenapa?
Aplikasi

Twitch Tutup di Korea Selatan, Kenapa?

Gadgetdiva.id — Twitch menjadi salah satu platform global terbesar dalam industri live str..


;