Shopee Indonesia Boyong Fitur High-End Brands untuk Desainer Lokal, Apa Manfaatnya?

0
High-End Brands

Gadgetdiva.id — Shopee Indonesia merilis fitur eksklusif khusus merek busana mewah dari desainer lokal Tanah Air pada Sabtu (17/1). Yakni, fitur High-End Brands Indonesia by Shopee.

Fitur High-End Brands Indonesia by Shopee merupakan platform yang akan menghubungkan karya fesyen dari 60 merek maupun perancang busana asal Indonesia ke pelanggannya di tanah Air. Sekaligus, membuka para merek lokal untuk menjangkau pasar dunia.

Fitur ini diperkenalkan dalam gelaran bertajuk High-End Brands Indonesia by Shopee Evening Soiree. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan undangan dari kalangan perancang busana maupun selebriti.

High-End Brands Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja mengungkap alasan pihaknya menghadirkan fitur High-End Brands ke Indonesia. Hal tersebut disebabkan karena pihaknya melihat tren belanja produk eksklusif melalui platfrom digital telah diterapkan di berbagai negara. Ini artinya, masyarakat semakin percaya dan nyaman dalam berbelanja online.

“Hadirnya High-End Brand, diharapkan dapa tmendukung kemajuan para perancang busana Indonesia untuk bisa menjangkau pembeli mancanegara, yang nantinya dapat mempelopori industri Indonesia untuk menjadi salah satu pemain kunci dalam industri fashion global,” tutur Handhika yang dikutip dari pernyataan resminya, Senin (22/1).

High-End Brands
Kini, sudah ada sekitar 60 merek dan perancang busana yang telah bergabung dalam fitur High-End Brand ini. Beberapa di antaranya ialah Didiet Maulana, Edward Hutabarat, Ghea Panggabean, Harry Salim, Mel Ahyar, Samudra Hartanto, Sebastian Gunawan dan Tex Saverio.

Lantas, pengalaman apa saja sih yang bakal disuguhkan Shopee lewat fitur High-End Brands bagi pengguna?

Manfaat Fitur High-End Brands Shopee

Melalui fitur ini, Shopee mengklaim bahwa pihaknya telah melakukan kurasi terkait produk eksklusif dari merek dan perancang busana ternama Indonesia. Hal tersebut dilakukan secara langsung dengan penawaran eksklusif.

Kemudian, Shopee juga menghadirkan clean user-interface. Sehingga, pengguna bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang premium.

High-End Brands
Tampilan antarmuka fitur High-End Brands dalam aplikasi Shopee. (Foto: GadgetDiva/Nadhira Aliya Nisriyna)

Tak hanya itu, tampilan Shopee juga menyediakan opsi tampilan 360 derajat untuk pengguna. Supaya, mereka dapat melihat detail tiap produk dengan baik.

Lebih dari itu, tentunya Shopee juga menghadirkan promo spesial dan eksklusif dari berbagai produk premium karya brand dan perancang busana Indonesia.

Sementara, manfaat yang diberikan fitur High-End Brands bagi merek dan perancag busana yang tergabung ialah mereka berkesempatan untuk mengikuti Program Ekspor Shopee. Program tersebut menjangkau beberapa pasar di Asia Tenggara, Asia Timur dan Amerika Latin.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan