Bisa Beli Aneka Jajanan Pasar, Pastellia Kini Hadir di Titipku

0
Titipku

Gadgetdiva.id – Berdasarkan data internal Titipku, para pelanggan Titipku tidak hanya berbelanja aneka bahan pokok seperti sayur atau daging, namun juga menggunakan Titipku untuk belanja aneka jajanan pasar. Guna lebih mengakomodasi kebutuhan jajanan pasar para pelanggan, Titipku bermitra dengan toko jajanan pasar Pastellia baru-baru ini.

Pastellia adalah tenant yang menjual aneka snack dan jajanan pasar pilihan. Produk yang dijual di Pastellia ini dijamin berkualitas dan halal. 

Pastellia menjadi salah satu rujukan tempat jual jajanan pasar untuk wilayah Tangerang dan Jakarta. Bahkan di media sosialnya pun sudah banyak pengikutnya. Di Instagram, Pastellia sudah memiliki 13,3 ribu pengikut. Artinya, toko ini memang sudah menjadi langganan banyak warga. 

“Titipku sangat tertarik bekerja sama dengan Pastellia karena jajanan pasar merupakan daya tarik bagi konsumen untuk berbelanja dari pasar. Lalu Pastellia juga merupakan salah satu tenant jajanan pasar yang ramai dan digemari banyak konsumen offline di Pasar,” ungkap Operational Manager Titipku, Nike Agatha. 

“Karena makin ke sini makin banyak konsumen Titipku yang menyarankan Pastellia masuk ke aplikasi, akhirnya kita coba approach dan berhasil menjadikan Pastellia tersedia di aplikasi Titipku,” tambahnya.

Saat ini, di Titipku ada empat toko Pastellia yang sudah terdaftar. Keempat toko ini tersebar di: Pasar Modern Paramount, Pasar Modern BSD, Pasar Modern Bintaro, dan Pasar Mayestik. 

“Tersedianya Pastellia di aplikasi Titipku perlu untuk dipublikasikan. Oleh sebabnya Tim Marketing Titipku sudah menyediakan berbagai materi publikasi menarik agar banyak pelanggan Titipku yang dapat informasi ini. Selain itu, Titipku juga menyediakan promo khusus selama peluncuran Pastellia,” terang Nike. 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan