Aplikasi

Netflix Bakal Hapus Aplikasi Windows Bulan Depan

post-img

Source : gadgetDiva

GadgetDivaNetflix bersiap untuk menghapus aplikasinya untuk pengguna Windows bulan Juni mendatang. Platform tersebut akan digantinya dengan aplikasi web progresif.

Meskipun aplikasi Windows yang akan datang mendapatkan peningkatkan kualitas streaming video dan menawarkan akses ke live events. Nampaknya, raksasa streaming ini akan menghapus dukungan menonton secara offline.

Kini, aplikasi Netflix untuk Windows dan Windows 11 memungkinkan pengguna untuk mengunduh acara favorit mereka hingga 1080p (FullHD). Menurut informasi yang tertera pada situs web, opsi download tidak akan lagi didukung, namun kamu dapat terus menonton acara TV dan film secara offline di perangkat seluler yang didukung.

Ini juga berarti opsi tersebut akan segera dibatasi untuk pengguna ponsel maupun tablet. Sementara, aplikasi Netflix untuk Windows yang telah diperbarui juga akan mendukung paket langganan dengan iklan.

Melansir dari Indian Express, platform memungkinkan pengguna untuk menonton konten pada platform dengan harga yang jauh lebih rendah daripada paket standar. Termasuk jeda iklan di sebagian besar acara TV dan film.

Selain itu, beberapa judul tidak tersedia pada tingkat ini karena masalah lisensi. Kini, aplikasi Netflix Windows tidak mendukung pesan yang berbunyi, "Paket kamu tidak mendukung streaming pada perangkat ini."

Tingkat yang didukung iklan tidak tersedia di India. Sehingga, kamu harus segera kembali ke ponsel jika ingin menonton film atau acara TV secara offline.

Sampai saat ini, masih belum jelas kapan aplikasi baur ini akan tersedia untuk diunduh. Netlfix menyatakan bahwa pengguna yang telah mengaktifkan otomatis untuk Microsoft Store akan secara otomatis menginstall versi baru saat tersedia.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Fitur Ask Photos Google, Cari Foto Pakai Perintah Suara

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

TikTok Bakal Naikkan Durasi Video Jadi 60 Menit
Aplikasi

TikTok Bakal Naikkan Durasi Video Jadi 60 Menit

TikTok dikabarkan sedang menguji opsi unggah video dengan durasi 60 menit. Tentunya hal ini akan sec..

Fitur Ask Photos Google, Cari Foto Pakai Perintah Suara
Aplikasi

Fitur Ask Photos Google, Cari Foto Pakai Perintah Suara

Google meluncurkan berbagai macam produk baru pada Gemini AI dalam gelaran Google I/O yang berlangsu..

Google Circle to Search Bisa Jawab Tugas Matematika sampai Fisika
Aplikasi

Google Circle to Search Bisa Jawab Tugas Matematika sampai Fisika

Canggihnya Circle to Search Google membantu siswa memahami tugas matematika & fisika. Artikel ini je..

Berantas Penipuan di App Store, Apple Lakukan Langkah Ini
Aplikasi

Berantas Penipuan di App Store, Apple Lakukan Langkah Ini

Apple berhasil memberantas penipuan di App Store. Berikut adalah langkah-langkah yang dilakukan oleh..


;